Sitename

Description your site...

Juli 13, 2020

Siswa SMPN 3 Raih Mendali Emas OSN 2019 Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya

Siswa SMPN 3 Raih Mendali Emas OSN 2019 Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya

LABURA, TIRAIPESISR.COM – Nama harum untuk di dunia pendidikan di Kabupaten Labuhan batu utara yang bermoto beraimpul kuat berbentuk elok sudah di ukir siswa /I SMP N 3 kualuh ledong. Pasalnya, siswa SMP N 3 berhasil menyumbang dua mendali emas di dalam perlombaan Olimpiade Sains Nasional jenjang Sekolah Menengah Pertama yang di adakan di Labuhanbatu dengan penilaian dari tingkat Provinsi Sumut.

Siswa SMP N 3 Penyumbang 2 mendali emas untuk Kabupaten Labura bernama Niko Nurdianto juara 1 jurusan IPA, IPS an Miko Nurdianto.

Baca Juga :  Ditemukan Mayat Pria Dalam Parit Bekoan

Kepsek SMP N 3, Edwar Tampubolon S.P,d, kepada Tiraipesisir. Com, di kantornya senin (6/1/2019) menjelaskan, dua siswa SMP N 3 Atas Nama Niko Dan Miko mewakili Kab Labura untuk ikut lomba Olimpiade Sains Nasional 2019 di tingkat kabupaten labuhanbatu raya , dan hasilnya siswa dapat menyumbang 2 medali emas, dan kini SMP N3 dapat penghargaan secara langsung dari kadis pendidikan Labura.

“Kita juga mendapat juara umum untuk olimpiade sains nasional untuk Labuhan batu raya di tahun 2019, ini kan merupakan suatu kebanggaan kita sekolah SMP N3 dan jugu Kab, Labura. Jadinya saya harap di sekolah yang saya pimpin ini bisa juga mengwakili untuk tingkat provinsi dan juga Nasional,” sambung Edwar.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kualuh Hulu Terima Reward Kanit Reskrim Terbaik

Edwar juga berharap, kepada siswa saya, agar dapat berperetasi lagi, di bidang apa saja baik ONS dan juga olah raga, dan kalau ada nantinya di perlombaan di bidang olah raga saya akan membawa siswa /i saya untuk ikut serta dalam perlombaannya baik antar sekolah dan juga antar kabupaten.

Dari hasil amatan Tiraipesisir. Com, dua siswa peraih mendali emas mendapat beasiswa dari sekolah SMP N3 untuk maningkatkan semangat siswa dalam belajar. (Hasan)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses