Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Siap Maju Pilgubri 2018 Mendatang, H Irwan Nasir Butuhkan Relawan Saksi Disetiap TPS

Siap Maju Pilgubri 2018 Mendatang, H Irwan Nasir Butuhkan Relawan Saksi Disetiap TPS

 

Siap Maju Pilgubri 2018 Mendatang, H Irwan Nasir Butuhkan Relawan Saksi Disetiap TPS

 

Liputan : Adhe

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Ketua DPW Partai Amanat Nasional Drs H Irwan MSi hadiri halal bin halal bersama Ardiansyah Anggota DPRD Kepulauan Meranti. Selasa (18/07) malam,digedung kopi tiam lantai dua jalan diponegoro,Selatpanjang.

 

Acara yang dihadiri Camat Tebing Tinggi Rizki Hidayat, Ketua DPD PAN Fauzi Hasan,Ketua Komisi II Darwin Susandi,Kadis Pendidikan Rosdanir serta Ustadz Azis berjalan cukup lancar.

Baca Juga :  Panitia Hari Bhakti Nusantara Ke-17 Kab.Bengkalis Gelar Permainan Rakyat

 

Bupati Kepulauan Meranti Drs.H.Irwan Nasir MSi dalam pidatonya menyampaikan, bahwa tahun depan ia bertekat ikut mencalonkan dirinya sebagai Gubernur Riau 2018 mendatang dan calon wakilnya H Syamsurizal.”Di provinsi Riau saat ini APBD nya cukup besar dulu sampai 11 triliun sampai 12 triliun. sekarang masih ada 8 sampai 9 triliun dan Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat tidak lebih dari 50 milyar baik itu dari bentuk keuangan APBD Provinsi ke APBD Kepulauan Meranti, baik itu untuk mempercepat pembangunan keadilan atau distribusi APBD

Baca Juga :  Ketua Korwil Lembaga IPSPK3-RI : Minta Tinjau Ulang Izin IUPHHK-HTR Group Koperasi Silva di Meranti Yang Diduga Rekayasa

 

“Keseluruhan TPS yang ada di Riau sebanyak 2700 TPS dan saya Drs.H.Irwan nasir MSI membutuhkan relawan saksi di setiap TPS sebanyak 5400 relawan yang akan saya tetap kan di setiap TPS sebanyak 2 (dua) orang, dan kita akan mengidentifikasi siapa-siapa saja relawan yang akan kita terjunkan ke setiap lokasi di masing-masing TPS sesuai dengan tempat nya masing-masing,” ucapnya.

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses