Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Siaga Pilkada 2020, Danramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Apel Gabungan

Siaga Pilkada 2020, Danramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Apel Gabungan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui koramil 02/Tebing Tinggi, melaksanakan Apel Siaga gabungan dengan Polsek Tebing Tinggi, yang di pimpin Bati Tuud Serma Sumardi di kantor Danramil 02/Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (10/9/2020).

Saat di temui awak media, Bati Tuud Serma Sumardi mengatakan, apel siaga gabungan mengantisipasi keamanan selama pendaftaran Paslon yang di laksanakan di kantor KPU kabupaten Kepulauan Meranti, dari tanggal 4 september sampai terlaksananya Pemilukada, dengan tujuan menciptakan rasa aman kepada masyarakat menjelang pesta demokrasi, setelah di tetapkan dan resmi di buka pendaftaran Paslon, siaga di berlakukan untuk mengantisipasi keamanan apabila sewaktu-waktu personel di butuhkan selalu siap.

Baca Juga :  Diam Diam PT Golden Bintangor Timber Beroperasi

“Dalam Masa Pemilu ini TNI-Polri harus bisa bersikap netral. Laksanakan tugas penuh tanggung jawab, koordinasikan dengan instansi terkait baik dengan KPU, Bawaslu, TNI-Polri dan stake holder terkait penting dalam rangka mendukung keamanan pada Pemilu Tahun 2020,”ucapnya.

Tambahnya lagi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama pada setiap tahapan pilkada serentak tahun 2020.

“Apel gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu tidak dinilai sebagai kegiatan seremonil saja, tetapi menjadi bukti nyata kekompakan dan kebersamaan prajurit TNI/Polri dalam melaksanakan tugas,”ujarnya

Baca Juga :  Kapolres Kepuluan Meranti : Kembali Serukan Sosial Distancing, Agar Warga Patuh Terhadap Kebijakan Pemerintah

“Melalui apel siaga bersama itu bisa bertukar informasi terkait pengamanan pilkada di kalangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,”ujarnya lagi.

“Saya memberikan apresiasi pelaksanaan apel gabungan Babinsa/Bhabinkamtibmas karena menjadi tugas bersama dalam mengamankan pilkada serentak di kabupaten Kepulauan Meranti dan Provinsi.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses