Sitename

Description your site...

Desember 5, 2019

Sesalkan Pelayanan RS Graha,GBP Akan Siapkan Somasi

Sesalkan Pelayanan RS Graha,GBP Akan Siapkan Somasi

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Ganjar Bukan Pranowo (GBP) mengaku mengalami perlakukan pelayanan yang kurang memuaskan dari Rumah Sakit Graha Kedoya yang diduga tidak sesuai Standard Prosedure RS.

Dirinya mengakui pada Selasa malam (29/10/2019), saat bersamaan dengan kejadian dirinya mendapatkan perlakuan dari oknum perawat yang bertugas pada malam itu.

Dijelaskan pada awak media ia alami dan dinilai mengecewakannya yaitu kurangnya respon ketika ia meminta memperbaiki bell yang tidak berfungsi di ruang perawatannya.

Baca Juga :  Tersangka AG Penculikan Anak Balita Anisa Suci Ardiwibowo Ditangkap di Stasiun Senen

Saya sudah melaporkannya suster kepala atau orang yang bertanggung jawab atas Ruangan 6107. Hal tersebut baru bisa diatasi setelah seorang dokter meminta suster menghubungi teknisi,” jelas GBP.

Beliau mengungkapkan dirinya ingin keluar dari kamar dan pulang tapi ditahan oleh pihak rumah sakit.

Dirinya mengungkapkan akan segera membuat laporan terhadap dirinya. “Sebagai pasien yang mendapat tindakan yang tak sesuai dengan biasanya kita akan ambil jalur hukum. Kita akan kaji lagi undang-undang terkait akan hal ini”, ungkapnya.

Baca Juga :  Rony Fitrian Dilantik Bawaslu RI menjadi Anggota Bawaslu Inhu PAW

Dengan turunya pemberitaan ini dikabarkan beberapa Jurnalis yang datang ke RS GRAHA belum dapat menemui pihak RS Graha, guna klasifikasi dari pemberitaan yang sudah di edarkan di media-media lain.(Oscar)

Editor : Edi Saputra

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses