Sitename

Description your site...

November 1, 2020

Sertijab Kasat Lantas Depok, Kasat Lantas Lama Beri Pesan dan Harapan Untuk Pejabat Kasat Lantas Yang Baru

Sertijab Kasat Lantas Depok, Kasat Lantas Lama Beri Pesan dan Harapan Untuk Pejabat Kasat Lantas Yang Baru

loading…


DEPOK,TIRAIPESISIR.COM-Sabtu Pagi (3/10/2020), Kasat Lantas lama yang kini sudah digantikan yang baru telah menjalani serah terima jabatan yang di lakukan didepan Halaman Polres Depok.

Kasat Lantas yang lama, Kompol Erwin Aras Genda SH., S.I.K., M.T., mengatakan dalam doorstop pada Sabtu pagi sesudah menyerahkan tugas dan jabatanya kepada Kompol Andi M Indra Waspada A., S.H., M.M., M.Si., dirinya akan banyak merindukan aktifitas selama tugas dilapangan.

“Dihati saya Polres ini menurut saya sangat nyaman dedikasi dimana antara loyalitas antar personil sangat baik,” tandasnya.

Baca Juga :  Hari Ini Ada Pemadaman Listrik di Empat Titik Kawasan Limo

“Hubungan kekerabatan dengan media di Depok ini luar biasa, hal positif ini tolong lestarikan, di bina dan di budidayakan sehingga tujuan utama dari pada tupoksi kita memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat”, tambahnya.

Dirinya juga mengapresiasi pada Media yang selama ini turut berkontribusi atas terciptanga hubugan baik antar TNI-Polri. “Media bantu terus mensosialisasikan, supaya tingkat kedisiplinan masyarakat meningkat sehingga Lakalantas dapat ditekan”, ungkapnya kepada media.

“Harapan saya Lakalantas di Depok semakin ditekan dan diupayakan selalu ketertiban lalu lintas”, tuturnya menutup doorstop pagi ini.

Baca Juga :  Operasi Sebulan Polresta Depok Tangkap 33 Tersangka Pengedar Narkoba

Dilain itu kasat Lantas yang baru Kompol Andi M Indra Waspada juga mengatakan ada 13 program yang sudah diluncurkan, tetap dimaksimalkan dan tetap informasikan kemasyarakat Depok.

“Saya berharap masyarakat Depok lebih tertib, bahwasanya depok zona hitam kita akan lebih mengedepankan protokol Covid-19”, pungkasnya.

Dirinya berharap bersama Media terus berkerja sama dalam mengupayakan imformasi maksimal untuk masyarakat Depok dan sekitarnya.(Oscar)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses