Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Serius Maju Di Pilkada Meranti 2020, Mahmuzin Taher Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC Hanura

Serius Maju Di Pilkada Meranti 2020, Mahmuzin Taher Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC Hanura

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Mahmuzin taher,Bakal calon bupati Kepulauan Meranti yang akan meramaikan pesta demokrasi melalui pilkada meranti 2020. Secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan dpc Hanura.

Kedatangan Mahmuzin Taher yang akan berpasangan dengan Tengku Mustafa sebagai pasangan “Mantap” itu di sambut langsung oleh Aijil Safnur ketua tim penjaringan dpc hanura dan jajaranya,Rabu(16/12/19).

Mengawali pembicaraanya,Aijil safnur ketua tim penjaringan DPC Hanura meranti mengatakan,”Selamay datang kepada Mahmuzin Taher bersama tim Mantap yang telah hadir di sesi dua penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepela daerah melalui DPC Hanura Kepulauan Meranti.

“Dikarenakan ada anak watan meranti,yang juga ingin ikut berjuang mengikuti pilkada melalui partai hanura,Maka sesi ini kami lakukan kembali.

Kami dari tim penjaringan melalui DPC hanura,hanya bisa merekomondasi para bakal calon yang siap maju di pilkada kepulauan meranti,Dan keputusan berada di tingkat DPP,Intinya DPP lah yang menentukan siapa bakal calon yang nantinya akan di usung.

Baca Juga :  Atlet-atlet muda ini Berhasil melaju ke Semi Final Honor Cup 2019

Dan sesuai ketentuan,artinya harus kita ikuti,Bakal calon yang nantinya di tetapkan oleh DPO itu lah nantinya yang akan kami dukung.

Kita berharap,Mudah-mudahan niat baik Mahmuzin untuk maju di pilkada neranti ini,di izabahkan oleh Alloh swt.guna mrmbawa meranti lebih baik lagi.

Sebagai informasi tambahan,Sampai saat ini baru dua pasangan balon yang sudah mengemabalikan berkas ke tim penjaringan DPC hanura. yakni pasangan Maju dan Pasangan Mantap.

Sementara itu Mahmuzin Taher bakal calon bupati kepukauan meranti dalam sambutanya mengatakan,Sebelumnya saya ssmpaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah di berikan oleh tim penjaringan DPC hanura kepulauan Meranti.

Saya mengucapkan mohon maaf atas keterlambatan,pengembalian formulir pendaftaran ini,Juga kami ucapkab banyak terima kasih kepada kawan kawan yang telah hadir.

Sesuai yang telah kita jadwalkan,Hari ini kami memang khusus mengembalikan berkas formulir pendaftatan yang telah kami isi kelengkapan persyaratannya.Kata Mahmuzin Taher.

Baca Juga :  Guru Se-Kecamatan Rangsang dan Tebing Tinggi Timur Ikuti Sosialisasi 4 Pilar Bersama Anggota DPR RI H. Jon Erizal

Sekali lagi,Kami serius ingin mengikuti penjaringan di dpc partai hanura ini,Dan kami akan berpasangan dengan Tengku mustafa di pilkada meranti.

Kami ingin memberi warna baru di suasana pilkada meranti.dimana kami berdua berlatar belakang dari luar birokrat,dan kami yakin yakin,Kami mampu membawa meranti kearah yang lebih baik lagi.

Sebagai putra kelahiran desa lalang tanjung,kecamatan tebing tinggi barat,yang semasa kecil dulu setiap hari pulang balik ke sekolah yang ada di selatpanjang,tentu punya kewajiban mengambil andil dalam merubah meranti ini kearah yang lebih bagus lagi.

Mahmuzin,Meskipun saat ini berdomilisi di ibu kota jakarta,Minimal tiga bulan sekali saya selalu pulang ke meranti,karena orang tua saya masih di lalang tanjung.

Kita juga minta doa restu kepada semua element masyarakat,agar perjalanan kami menuju pendaftaran di kpu nanti di permudah oleh Alloh SWT,Tujuannya saya ingin membawa perubahan kabupaten kita ini kearah yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Hut Ke-71 Polres Meranti : Upaya Terbaik Terus Dilakukan Agar Lebih Dicintai Masyarakat

untuk membawa perubahan perlu di lakukan secara bersama-sama,kedepanya meranti harus di rubah sesuai dengan karakter maupun keingin masyarakat.

perubahan kedepan,Tentunya di sesuaikan dengan misi dan visi kabupaten kepulauan meranti,Misi kabupaten kita harus di tentukan oleh masyarakat,sementara kepala daerahnya sebaagi pelaksana visi.

Ibarat membuat rumah.kita selaku pemilik rumah,Harus yang menentukan seperti apa rumah kita ini akan kita bangun.

Karena meranti ini berada diantara kabupaten kota lainya di indonesia,yang berjumlah 400 lebih kabupaten kota,jadi kalau tidak berkompetisi dengan kabupaten kota lainya di level pusat.kita akan tertinggal dengan daerah lain.

maka dari itu di perlukan pemimpin yang punya kreatif dan inovasi serta wawasan maupun pergaulan di pusat dalam menggapai anggaran dari pusat.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses