Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Seragam Sekolah Laris Dijual di Pajak Kisaran

Seragam Sekolah Laris Dijual di Pajak Kisaran

Seragam Sekolah Tahun Ajaran Baru Laris Dijual di Pajak Kisaran.

Minggu,16 Juli 2017

Liputan Berita : Ricky & Burhan Hasibuan.

ASAHAN,TIRAIPESISIR.COM-Menjelang tahun ajaran baru 2017, tiap toko dipenuhi dengan pengunjung yang ingin membeli perlengkapan fasilitas anak pelajar, yang bertepatan hari memasuki sekolah di tahun ajaran baru.

Seperti di kawasan seputar Kota Kisaran Kabupaten Asahan,sangat penuh dikunjungi dengan membeli perlengkapan sekolah seperti baju, celana,rok,dasi,topi,buku,pensil,dan perlengkapan. “Akhir pekan ini banyak para pengunjung sibuk membeli perlengkapan sekolah tahun ajaran baru, jadi tak heran setiap toko diserbu pengunjung “kata Tika salah seorang pedagang, Minggu(16/07/2017) sembari mengatakan,harga masih kita kontrol dengan standar,agar para pengunjung berkenan memasuki toko kita dalam berbelanja.

Baca Juga :  Sejumlah Masyarakat Meranti Mengeluh,Untuk Mendapatkan E-KTP Membutuhkan Waktu Cukup Lama…!!!

Salah satu pembeli Julham (42) earga Kelurahan Mutiara Kisaran Timur mengatakan,bahwa wajar kalau setiap toko diserbu pembeli karena tahun ajaran baru 2017 sudah mulai memasuki hari pertama anak memulai sekolahnya. “Biasanya saya membeli perlengkapan sekolah buat anak saya,kurang lebih 2 minggu sebelum memasuki hari pertama sekolah,karena saya baru pulang mudik dari kampung maka kami belanjanya di hari trakhir pekan anak sekolah libur ini,”ujar Julham usai membeli seragam sekolah di Pajak Inpers Kisaran.***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses