Sitename

Description your site...

Maret 31, 2020

Seorang Murid Di Semukut Pingsan Saat Mengikuti Perlombaan HUT RI Ke-72

Seorang Murid Di Semukut Pingsan Saat Mengikuti Perlombaan HUT RI Ke-72

Liputan : Dhamean

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Saat mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, Dian (13) murid madrasah aliyah Desa Semukut,Kecamatan Pulau Merbau,Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau,jatuh pingsan.

Murid yang duduk dibangku kelas VI itu tiba tiba jatuh pingsan saat mengikuti perlombaan lompat karung dihalaman sekolah tempat ia belajar, Senin (21/08).

Awalnya baik baik saja,kepada media ini orang tua Dian mengatakan, sebelum pergi sekolah anaknya telah diberikan sarapan, tidak terlihat adanya tanda tanda akan sakit (Demam,red).”Pukul 14.00 WIB tiba tiba Kepala Sekolah menelpon saya memberitahukan bahwa anak saya pingsan. Setelah mengetahui itu saya dsn istri saya langsung menuju kesekolah,” kata orang tua Dian saat berbincang dihalaman sekolah, (21/08) siang.

Baca Juga :  Sekda Meranti Buka Sosialisasi Donor Darah

Untuk mengetahui sebabnya, pihak keluarga dan Kepala Sekolah (Kepsek) membawa Dian ke Puskesmas Semukut lalu diberikan oksigen oleh dokter dikarenakan saat mengikuti perlombaan Dian mengalami kelelahan.

“Kita menunggu sekitar setengah jam,melihat tidak ada perubahan dan anak saya masih dalam keadaan lemas,saya katakan kepada Dokternya agar anak saya dibawa ke RSUD Selatpanjang saja dan dokternya menyetujui,” ucapnya.

Dengan tujuan agar tidak berpengaruh serius dengan keadaan Dian, pihak keluarga langsung melarikannya ke RSUD Selatpanjang.

Baca Juga :  Perjuangan Guru di Kepulauan Meranti, Riau: Pompong Diterjang Gelombang Laut

“Alhamdulillah,setelah ditangani secara medis oleh dokter,diberikan bantuan oksigen serta dibius,anak saya kembali sadar dan sudah bisa bicara,” sukurnya sembari mengatakan bahwa Dian adalah anaknya tunggalnya.***

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses