Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Sempena HUT RI ke-73,Sekdakab Labuhanbatu,H.Ahmad Muflih Serahkan Santunan Kepada PNS Purna Tugas

Sempena HUT RI ke-73,Sekdakab Labuhanbatu,H.Ahmad Muflih Serahkan Santunan Kepada PNS Purna Tugas
Sekdakab Labuhanbatu,H.Ahmad Muflih,SH,MM saat menyerahkan sampel uang santunan purna tugas kepada salah seorang PNS/Anggota Korpri yang memasuki masa purna tugas. (Foto : putra/red/tiraipesisir.com)

loading…


RANTAUPRAPAT,TIRAIPESISIR.COM-Pemberian santunan Korpri untuk PNS yang Purna Tugas dan Kemalangan telah mewarnai upacara penurunan bendera merah putih oleh 46 orang Pasukan Barisan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuhanbatu,Jum’at (17/8) sore di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Dalam kegiatan upacara penurunan bendera merah putih tersebut,bertindak sebagai inspektur upacara adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu,H.Ahmad Muflih,SH,MM,pada upacara dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut terlihat hadir para perwakilan unsur Forkopimda,Kepala OPD dan sejumlah perwira dari kesatuan TNI dan Polri.

Baca Juga :  Aksi Mahasiswa : Polres Labuhanbatu Terindikasi Tidak Netral

Usai melaksanakan upacara penurunan bendera pusaka merah putih tersebut,Sekdakab Labuhanbatu,H.Ahmad Muflih bersama perwakilan Forkopimda dan Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat menyerahkan santunan purna tugas dan kemalangan dari Anggota Korpri Kabupaten Labuhanbatu sebanyak 21 orang dengan perincian 18 orang PNS yang memasuki purna tugas dan 4 orang yang telah meninggal dunia,kepada masing-masing PNS atau yang meninggal dunia menerima santunan sebesar Rp.15 juta.

Adapun ke 18 PNS yang menerima santunan purna tugas itu terdiri dari Rosmaida Sinurat,S.Pd dari SKPD Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Labuhanbatu,Mas’ud,ST dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman,Leliwati dan Drs.Borkat Pane,MM dari Sekretariat Daerah KabupatenLabuhanbatu,kemudian,Suarni,M.Ilyas,Rosdelima,Ernawati,S.Pd,Rumondang Simanjuntak,Rebekka Batubara,A.Ma,Pd,Hj.Rahmawiyah,Delima Simbolon,Fauziah Nasution dan Aswita Yunidara masing-masing dari SKPD Dinas Pendidikan Labuhanbatu.

Baca Juga :  Melalui Mimbar Serasehan KTNA, Labuhanbatu Diharapkan Dapat Menjadi Swasembada Pangan

Selanjutnya,santunan yang sama juga diserahkan kepada keluarga PNS (Anggota Korpri) yang kemalangan,adapun ke tiga anggota Korpri yang telah meninggal dunia tersebut adalah Wijaya Utama,A.Md SKPD bertugas Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Labuhanbatu,Jisan Harahap, S.Pd dan Samsuddin Siregar masing-masing SKPD Bertugas Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu. (Red/Putra)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses