Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Sembako Untuk Masyarakat terdampak Covid-19 Disalurkan Polsek Tebingtinggi Barat

Sembako Untuk Masyarakat terdampak Covid-19 Disalurkan Polsek Tebingtinggi Barat

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Polsek Tebingtinggi Barat Melalui Bhabinkamtibmas Desa Alai, Briptu Tio Rahmadi Putra menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat binaannya yang terdampak Covid19, Rabu (12/08/2020).

Sembako yang diberikan langsung diantarkan kerumah (door to door) oleh Briptu Tio kepada 5 (lima) orang penerima (Kepala Keluarga,red) di Desa Alai.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat IPTU A.G.D Simamora SH, MH mengatakan bahwa kegiatan Bantuan Sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid19 ini setiap hari kita lakukan dengan penerima yang berbeda-beda.

Baca Juga :  Tidak Terima Pekerjaannya Dibilang Asal Jadi,Jhon Akui Sudah Sesuai RAB

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid-19 sekaligus mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Tebingtinggi Barat Bersama masyarakat” Ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek juga berharap dengan apa yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi Kebutuhan hidup sehari-hari

“Dengan apa yang diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan berharap masyarakat bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif Khususnya di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat” Ungkap Kapolsek.(B015/09)

Baca Juga :  Mantap, PolsekTebingTinggi Barat Bagi Sembako Dua Rumah Sekaligus

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses