Sitename

Description your site...

Juli 11, 2020

Selasi Apel, TNI-POLRI Dan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Kabupaten Meranti

Selasi Apel, TNI-POLRI Dan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan Keliling Kabupaten Meranti
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Salah satu bentuk sinergitas TNl-POLRI dan instansi lainya dalam menangani Pandemi Covid -19, di laksanakan apel gelar pasukan tim terpadu penegakan disiplin. jalan Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtnggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis 4 Juni 2020.

Turut hadir, Anggota koramil 02/Tebingtnggi, BPBD meranti, satpol-PP, Dishub dan instansi terkait lainya.

Dalam Apel yang digelar di Mapolres Meranti, tugas penganan Covid-19, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, menghimbau masyarakat agar benar-benar mematuhi Protokol kesehatan supaya Covid-19 segera berakhir di kabupaten Meranti.

Baca Juga :  Perjuangan Guru di Kepulauan Meranti, Riau: Pompong Diterjang Gelombang Laut

“Semua yang hadir dalam apel tim terpadu agar bekerjasama dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 ini, karena kalau tidak sama-sama dalam menangani kasus Pandemi ini akan sulit teratasi.”imbuhnya.

“Kita harus menjaga kesehatan bersama dan keluarga, dimulai dari diri sendiri, kita juga melaksanakan penyemprotan untuk mencegah virus covid-19 ini makin meluas kemasyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini kampung halaman kita ini bersih dari covid-19, kita semua bisa beraktivitas dengan normal dan nkri terbebas dari covid-19 bahkan seluruh dunia”Imbuhnya lagi.

Baca Juga :  Maksimalkan Penerimaan PAD, BPPRD Meranti Terapkan Aplikasi SITANJAK

Selesai kegiatan apel, tim terpadu dilanjutkan penyemprotan Desikfetan dengan berkeliling di jalan protokol kabupaten kepulauan meranti.

Koramil 02/Tebingtnggi Mengatakan, penyemprotan ini kembali dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah kabupaten Meranti.

Oleh Karna itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan diluar rumah, dan menghindari dari keramaian, serta tidak menghadiri dan menggelar perkumpulan terlebih dahulu sampai benar-benar kembali normal seperti sediakala.

“Ia berharap masyarakat juga dapat menerapkan penyemprotan disinfektan dengan rutin di rumah masing-masing, sehingga rantai penyebaran virus tersebut tidak mewabah di Kampung halaman kita ini.”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Walaupun Musim Hujan, Bhabinsa Bersama BNPB Terus Laksanakan Patroli Karhutla

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses