Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Selangor FA Akan Datangkan Pemain Timnas Ini

Selangor FA Akan Datangkan Pemain Timnas Ini
Evan Dimas Pemain Timnas Indonesia ketika menggiring bola dihadapan lawan

loading…


Selangor FA memberikan pernyataan soal rencana mendatangkan Evan Dimas dari Bhayangkara FC. Mereka mengakui sedang dalam proses negosiasi tapi juga harus bersaing dengan banyak klub.

Evan Dimas merupakan gelandang kreatif yang sukses mengantarkan timnya menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2017 ini. Pihak Bhayangkara kemudian menyatakan Evan akan hengkang di akhir musim.
Banyak klub yang tertarik pada Evan, salah satunya klub dari Thailand: Chonburi FC. Klub ini akhirnya berhenti mengejar Dimas karena Selangor siap memberikan gaji lebih tinggi.

Baca Juga :  Live Streaming MotoGP Qatar 2019

Namun demikian, Selangor FA juga belum bisa memberikan pernyataan resmi soal kepindahan Evan. Paccahiappan Maniam sebagai juru latih Selangor mengungkapkan bahwa pihaknya masih dalam proses negosiasi dengan pemain.

Evan Dimas Pemain Timnas Indonesia ketika menggiring bola dihadapan lawan

“Benar, kami sedang negosiasi dengan Evan Dimas, namun kami harus bersaing dengan klub Liga Super Malaysia lain yang juga menginginkannya. Jadi, saya belum bisa bicara banyak perihal ini,” ucap Maniam seperti dikutip dari Sidomi.

Baca Juga :  Gol Spetakuler Lerby Bungkam Persegres

Kemudian ia melanjutkan sangat mengharapkan kedatangan Evan ke dalam timnya. Oleh sebab itu, ia berharap proses negosiasi bisa berjalan lancar.
“Secara pribadi, saya sangat menyambut kedatangan Evan Dimas ke Selangor FA. Namun, yang terpenting, jika negosiasi berjalan lancar, saya berharap ia bisa segera beradaptasi dengan tim,” jelasnya.

Selangor sendiri baru saja ditinggalkan pemain asal Indonesia, Andik Vermansah. Pemain asal Surabaya tersebut memutuskan akan bergabung dengan klub lain setelah membela Selangor sejak 2013.

Baca Juga :  Akses Kompas.id Gratis Seumur Hidup untuk Atlet Peraih Medali

Source : Bolanet

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses