Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Sekda Minta ASN Mampu Berikan Pelayanan, Kemudahan dan Kenyamanan untuk Masyarakat

Sekda Minta ASN Mampu Berikan Pelayanan, Kemudahan dan Kenyamanan untuk Masyarakat
Sekda Minta ASN Mampu Berikan Pelayanan, Kemudahan dan Kenyamanan untuk Masyarakat

loading…


MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, berharap pelayanan yang diberikan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab. Meranti mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat, untuk itu Sekda meminta ASN bekerja profesional, disiplin dan kratif.

“Saya berharap kehadiran ASN ditengah masyarakat mampu menjawab tuntutan publik, dan yang terpenting masyarakat merasa terbantu dan nyaman atas pelayanan yang kita berikan,” ujar Sekda Meranti, saat bertindak sebagai Pembina Upacara Senin, (19/11/2018), dilingkungan Pemkab. Meranti.

Baca Juga :  Tahapan Pilkada 2020, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Siaga dan Patroli Mandiri

Harapan Sekda Yulian Norwis itu seiring dengan semakin tingginya intensitas pelayanan yang dituntut oleh masyarakat, jika tidak dibarengi dengan kinerja dan profesionalitas ASN tentu akan berdampak pada terlambatnya proses administrasi dan lainnya yang pada akhirnya akan menimbulkan kekecewaan masyarakat.

“Ini tantangan yang harus kita selesaikan dengan baik, jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan ASN yang lambat dan tidak profesional,” harap Sekda.

Selanjutnya, dengan telah dimulainya kegiatan menggunakan APBD-P awal bulan lalu, Sekda berpesan kepada seluruh Kepala OPD untuk mengawal penggunaan anggaran sebaik-baiknya, karena dana tersebut merupakan uang masyarakat yang diamanatkan kepada ASN untuk itu penggunaanya harus jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga :  PT.Timah Sikapi Kondisi Produksi Tanur PT.WPJ di Desa Topang Rangsang Menurun

“Semua kegiatan menggunakan APBD-P hingga akhir tahun ini harus bisa dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan baik, dan Kepala OPD harus bisa mengawalnya,” ujar Sekda.

Terakhir, Sekda Meranti H. Yulian Norwis, tak lupa mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN dan Pengawai Non PNS yahg hadir dalam Upacara Senin pagi dilingkungan Pemkab. Meranti, kehadiran itu menurut Sekda merupakan bukti disiplin dan kesadaran dari ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ASN dan seluruh Pegawai yang hadir, semoga disiplin dan kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa-masa yang akan datang, karena masyarakat menanti apa yang bisa kita lakukan untuk mensejahterakan mereka,” pungkas Sekda mengakhiri. (Putra/Humas Pemkab. Meranti)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses