Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Sekda Meranti H Yulian Norwis Ajak Para Orang Tua Bekali Anak-Anaknya Dengan Ilmu Agama

Sekda Meranti H Yulian Norwis Ajak Para Orang Tua Bekali Anak-Anaknya Dengan Ilmu Agama

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM–Bertempat di Gedung Mts Al-Muttahadah, Desa Melai berlangsung peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan Perpisahan Mahasiswa PPL STAI Nurul Hidayah, Senin (9/12/2019)

Sekda kabupaten kepulauan meranti Drs H Yulian Norwis SE MM dalam Sambutannya mengatakan ” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti,Mengapresiasi kepada semua pihak terutama kepala sekolah Madrasah Mts Al-Muttahidah beserta majlis gurunya atas undangannya untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H beserta perpisahan Mahasiswa PPL STAI Nurul Hidayah alhamdulillah ini.

Alhamdulillah, acaranya terlaksana dengan baik, dan saya merasa bangga kepada pendiri pengurus dan semua majlis guru yang alhamdulillah sekolah ini sudah 28 tahun lamanya.

Lebih lanjut sekda, bahkan sekolah ini salah satu Madrasah Mts Swasta di Kecamatan Rangsang Barat yang sudah terakridatsi A, artinya ada potensi atau capaian besar yang di peroleh oleh sekolah ini sehingga mendapatkan akreditasi A.

Baca Juga :  H Asmar Dan Sahabat Langsung Mendatangi Dua Rumah Sekaligus

Dan saat sekarang ini sangat banyak sekali sekolah sekolah umum, dan masih sangat sedikit sekolah sekolah agama, bahkan siswanya juga sedikit dibandingkan dengan sekolah umum.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan selalu mendukung demi terlaksananya kemajuan sekolah yang ada di wilayan ini,Baik itu sekolah umum maupun sekolah agama.

Di kesempatan ini juga,Kami mengajak serta mengingatkan kepada kita semua,Agar menyekolahkan anak-ananya di samping ke sekolah umum juga menyekolahkan anak-anak kita ke sekolah agama,Karena ilmu agama sangat kita butuhkan di dunia dan di akhirat.

Baca Juga :  Guncangkan Pilkada Meranti, H Asmar Daftar ke Partai Gerindra

Dan yang terakhir melalui maulid nabi Muhammad SAW 1441 H ini,Mari kita jadi kan baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan yang baik bagi kehidupan kita, baik dari segi akhlaknya dan juga semua sisi kehidupannya.

Saat sekarang ini disemua tempat tidak sedikit anak anak kita sudah terpengaruh oleh dunia luar melalui teknologi, sudah banyak anak-anak kita terpengaruh dengan hal hal negatif.ini semua dikarenakan benteng agama pada diri kita sangat lemah.

Mari dengan wadah sekolah agama ini, kita bentengi akhlak anak kita sebagai generasi penerus dengan memperbanyak ilmu agama,agar memberi manfaat bagi diri dan keluarga serta orang banyak baik berguna pada nusa bangsa dan agama.

Baca Juga :  Tim Futsal PWRI-B Meranti Tundukkan Tim Futsal ULP 1-0

Giat tersebut di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM di dampingi Oleh Kadis Pertanian di Wakili oleh Kasi Produksi Tanaman Pangan Herman, Sekretaris Dinas Perhubungan Umaiyah Yatim, Mewakili Kasatpol pp Kasi Intel Satpol pp Andi Irawan, Kabag Kesra Husni Gamal S, Pd, Kabag Kominfo Febriadi SE, Camat Rangsang Barat di Wakili Kasi Kamdid Abu, Kepala Desa Melai Sulaiman, Ketua MUI Kab. Kep Meranti Sekaligus Kepala Mts Al-Muttahadah Melai Mustafa S, Ag MM, Pendiri Madrasah Al- Muttahadah Usman Runik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Desa Melai.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses