Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Sejumlah Pria Bersenjata Membunuh Pria Selandia Baru Di Kantor Tambang Freeport Di Papua, Indonesia

Sejumlah Pria Bersenjata Membunuh Pria Selandia Baru Di Kantor Tambang Freeport Di Papua, Indonesia
FOTO FILE : Truk diparkir di tambang terbuka kompleks tambang Grasberg tembaga dan emas PT Freeport dekat Timika, di wilayah timur Papua, Indonesia 19 September 2015. Antara Foto / Muhammad Adimaja via REUTERS / File Photo /TIRAIPESISIR,COM/RED

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM (Reuters)-Dilansir tiraipesisir.com dari Reutres, Penyerang menembak mati seorang pria Selandia Baru dan melukai enam orang lainnya di kantor lengan perusahaan pertambangan Indonesia Freeport-McMoRan Inc pada Senin, kata polisi.

Orang-orang bersenjata itu melepaskan tembakan sekitar pukul 14.00 waktu setempat (pukul 14.00 GMT) di kantor di kota Timika di provinsi Papua Indonesia, perusahaan PT Freeport Indonesia mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Polisi mengatakan para penyerang adalah anggota kelompok kriminal bersenjata tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Baca Juga :  Pada Tanggal 30 Desember 2016 Presiden Joko Widodo Menandatangani Perpres Tentang DAK Fisik

Separatis telah meluncurkan serangkaian serangan dalam beberapa tahun terakhir di daerah sekitar operasi Grasberg terdekat perusahaan – tambang tembaga terbesar kedua di dunia.

Telah terjadi penembakan dan penyergapan sporadis terhadap kendaraan yang bepergian dengan rute pasokan utama ke tambang. (Zai)
Editor :

Redaksi
Sumber : REUTRES

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses