Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Sebanyak 61 Personil Polisi Di Mapolres Meranti Naik Pangkat

Sebanyak 61 Personil Polisi Di Mapolres Meranti Naik Pangkat

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Setidaknya sebanyak 61 Personil Polres Kepulauan Meranti naik pangkat setingkat lebih tinggi. Selasa, (31/12/2019) sore, di Mapolres Meranti, Jalan Gogok Darussalam.

Sekitar pukul 16:00 WIB, Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Kepulauan Meranti Priode 01 Januari 2020, dan Kenaikan Pangkat Penghargaan serta Pemberian Penghargaan bagi Personil Yang berprestasi di Mapolres Meranti dipimpin oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, didampingi Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran.

Baca Juga :  Tidak Ingin Bermasalah ? Masyarakat Meranti Jangan Pernah Punya Niat Untuk Membeli Perumahan PT CMI

Selain itu, raut wajah Personil maupun Perwira yang naik pangkat setingkat lebih tinggi merasa senang atas apa yang diimpikan selama ini.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan rezki yang diberikan oleh Allah SWT, maka dengan itu saya minta kepada Personil yang baru naik pangkat agar tetap semangat dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, ” ungkap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Selain itu, ditegaskan Kapolres kepada Personil yang naik pangkat jangan terlihat sombong dan angkuh terhadap leting bawah. Naik pangkat itu merupakan amanah yang penuh dan harus dikerjakan sesuai apa yang wajib dalam melayani masyarakat serta selalu bersinergi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Kades Baran Melintang,Penti Kurniawan,Desak Pembangunan Kolam Ikan Untuk Perekonomian Masa Panjang

“Mudah-mudahan suatu amanah ini tidak lepas dari doa Istri, orang tua dan rekan-rekan. Tentunya dengan adanya amanah menambahkan motivasi untuk kerja, dan memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik dibandingkan sebelumnya, ” tambahnya.

Adapun Personil Polres Meranti yang naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya, dari pangkat AKP Menjadi Kompol yakni Syamsueri, sementara dari pangkat Ipda ke Iptu yakni, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora, dan Kapolsek Rangsang Barat Iptu J. A. Lubis.

Baca Juga :  Wabup Buka Lomba Tari Dan Berbalas Pantun

Selain itu, untuk Brigadir ke Bripka sebanyak 7 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang, Bripda ke Briptu 48 Orang dengan Termasuk 5 Polisi Wanita (Polwan).(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses