Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Satpol PP Bengkalis,Amankan 5 Siswa Sekolah Terjaring Razia

Satpol PP Bengkalis,Amankan 5 Siswa Sekolah Terjaring Razia
Foto : Patroli Satpol PP Bengkalis.

loading…


BENGKALIS,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis kembali lagi mengamankan pelajar berada di luar sekolah saat jam sekolah. Kali ini sebanyak 5 orang siswa yang diamankan oleh Satpol PP Bengkalis di Desa Air Putih,Senin (14/01/2019) pagi.

Kepala Bidang Ketertiban umum dan Perundang undangan daerah,Hengki Irawan,SH mengatakan,siswa yang diamankan tersebut terjaring saat petugas Satpol PP Bengkalis melakukan razia rutin di kota Bengkalis. “Siswa tersebut diamankan saat berada berkumpul di pinggiran jalan sewaktu jam sekolah dengan memakai seragam sekolah bertepatan di Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis,Kabupaten Bengkalis,”ucapnya.

Baca Juga :  TMMD Ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Buka Akses Lebih Luas Untuk Perekonomian Desa Dalam Pembangunan

Sambungnya lagi,Hengki meminta kepada orang tua dari siswa itu agar turut mengawasi anak-anaknya yang berangkat ke sekolah,dan kedepannya dapat menjadi anak-anaknya yang terpelajar.

“Kita langsung mengamankan mereka ke kantor Satpol PP Bengkalis, kemudian melakukan pendataan,”katanya.

Dari hasil pendataan petugas,siswa yang diamankan,tiga orang dari siswa sekolah MTSN Desa Temeran,dua orang dari siswa SMPN Desa Temeran,Kecamatan Bengkalis,kemudian pihak Satpol PP Bengkalis melakukan pemanggilan terhadap guru sekolah beserta wali murid masing masing.

“Kelima siswa ini langsung kita berikan peringatan di depan pihak sekolah dan walinya,kemudian membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka lagi,”terang Hengki. (ER/B010/09)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses