Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Satpol PP Asahan Lakukan Himbauan Terhadap PKL di Kota Kisaran

Satpol PP Asahan Lakukan Himbauan Terhadap PKL di Kota Kisaran

Liputan Berita : Hasibuan

ASAHAN,TIRAUPESISIR.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan lakukan himbauan terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) yang memakan badan jalan di seputar Kota Kisaran,Selasa (11/7/2017).

Selain itu,tim Satpol PP Pemkab Asahan juga melakukan penertiban spanduk yang memasuki zona larangan lalu lintas di Kisaran.

Kasat Pol PP Asahan,Isa Harahap melalui Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban (Kabid Trantib),Siti Rosmita Hasibuan menjelaskan, bahwa penertiban ini dilakukan guna untuk tidak menghambat para pengguna jalan saat melintas di kawasan ini. “Para PKL yang sudah memakan bahu jalan kita beri himbauan agar tidak memakan zona jalan lalu lintas,serta sepanduk yang sudah memasuki zona larangan itu telah kami lepaskan,”ungkap Kabib Trantib Satpol PP Asahan Siti Rosmita.

Baca Juga :  Wabup Said Hasyim Hadiri Rakorpimda PTSP Se - Provinsi Riau Tahun 2018

Ia menambahkan,akan tidak terjadi hambatan kemacetan jalan,sehingga para pengendara sulit untuk melintasi Jalan ini. “Ini pun sebagai tugas kami menertibkan para PKL yang sudah melanggar zona larangan,maka dari itu kami meminta dengan baik untuk menggeser bahan dagangannya agar tidak memakan bahu jalan,”imbuh Siti Rosmita. (HSB)

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses