Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

SAS Ke 6 Tim Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0321/Rohil,Selesaikan Pekerjaan

SAS Ke 6 Tim Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0321/Rohil,Selesaikan Pekerjaan

loading…


ROKAN HILIR,TIRAIPESISIR-Pada SAS ke 6 Tim Satgas TMMD ke-105 Kodim 0321/Rohil, telah menyelesaikan pekerjaan selesai pengecoran Seminisasi Jalan Pusara Kepenghuluan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Senin Sore, (15/7/2019).

Dandim 0321, Letkol DidiK Efendi, melalui Pasi Intel, Lettu Arh E.Nasution mengatakan, berkat kerja sama TNI dan masyarakat bisa terlaksana dengan baik, trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan di lapangan sehingga pekerjaan Seminisasi Jalan Pusara Kepenghuluan Bagan Punak, Kacamata Bangko bisa mencapai target.

Baca Juga :  3 Anggota Polres Cianjur Terbakar Saat Kawal Demo Mahasiswa

“Sampai saat ini Tim Satgas yang lain sudah banyak sasaran yang hampir terselesaikan. Kemajuan itu terwujud berkat kerjasama dan gotongroyong antara TNI dan warga yang guyub rukun dalam pelaksanaan TMMD ke-105,”pungkasnya.

Sementara Datuk penghulu Bagan Punak, Muhammad Toyib mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada TNI, karena telah membangun fisik jalan Pusara bersama dengan masyarakat melalui program TMMD 105.

Warga tempatan Bagan Punak Pesisir, Hasan Basri menilai, pekerjaan semenisasi jalan melalui program TMMD setidaknya dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat, tidak hanya warga tempatan bahkan warga umum lainnya.

Baca Juga :  Tawuran Antar Warga Terjadi Kembali Di Pasar Rumput Manggarai Jakarta Selatan

“Saya kira program TMMD sangat bagus berkelanjutan, sehingga sasaran pekerjaan dapat membantu dan mempelancar arus lalu lalang orang setiap waktu,” kata Hasan Basri. (chan)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses