Sitename

Description your site...

Oktober 1, 2020

Santoso Bersama tiga putrinya Bersyahadat Di Mesjid Agung Darul Ulum Meranti

Santoso Bersama tiga putrinya Bersyahadat Di Mesjid Agung Darul Ulum Meranti

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Tanpa ada paksaan dari siapapun, Santoso bersama tiga putrinya memeluk agama Islam yang di bimbing langsung oleh ust. H. Ahmad Fauzi. S.Ag selaku ketua Yayasan Fitrah Madani Meranti, Rabu (15/1/2020).

Usai melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah, Bapak Santoso bersama tiga putrinya langsung mengambil tempat (Didepan Mimbar, red) Masjid Agung Darul Ulum, jalan Siak Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Ucapan dua Kalimah Syahadat tersebut langsung dipimpin oleh Ust H Ahmad Fauzi yang merupakan Ketua Harian Masjid Agung Darul Ulum dan disaksikan puluhan Jemaah Masjid.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolres Baru Meranti Dilakukan Dengan Tradisi Melayu

“Alhamdulillah Bapak Santoso bersama tiga Putrinya (Roro Arni Wulandari, Mariana (tuna wicara) dan Alesha Sandra. Sudah sah memeluk agama Islam usai mengucapkan Dua Khalimah syahadat, ” ungkap Fauzi Usai Membimbing, seraya mengatakan kalau ini merupakan keinginan mereka sendiri.

Diketahui, Bapak santoso sudah pernah memeluk agama islam ketika dirinya menikah. Namun sudah lama tidak diamalkan ajaran islam membuat dirinya lupa dan kembali ke agama asalnya Budha.

“Dia memiliki niat untuk bersunguh-sunguh untuk memeluk agama islam, dan ketiga anaknya baru kali ini mengucapkan dua Kalimah Syahadat, ” ujar Fauzi.

Baca Juga :  KPUD Labuhanbatu Himbau Pemilu Serentak 17 April 2019 Lima Kertas Suara Harus Di Coblos

Selain itu, Pak Santoso bersama tiga putrinya yang baru saja memeluk islam tersebut berasal dari kota Selatpanjang dan sebelum mengucapkan Khalimah Syahadat Ust.H. Ahmad Fauzi memberikan pengarahan tentang agama islam.

“Benar, ini keinginan saya bersama tiga anak saya untuk memahami dan memeluk agama islam”, ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses