Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Sambut HUT RI Ke-74,Sekda Meranti,H.Yulian Norwis Buka Open Tournament Sepak Bola 2019

Sambut HUT RI Ke-74,Sekda Meranti,H.Yulian Norwis Buka Open Tournament Sepak Bola 2019
Sekda Kepulauan Meranti,H.Yulian Norwis,SE,MM saat membuka Open Tournament Sepak Bola Tahun 2019 diawali dengan pertandingan antara Club Bola Junior GAP FC VS Batas Kota FC didampingi Ketua PSSI Meranti,Hery Putra,SH,Camat Tebing Tinggi,Helfandi,SE,M.Si,bertempat di Lapangan Glora Selatpanjang, Minggu sore (21/7/2019). Foto : redaksi/tiraipesisir.com

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Kepulauan Meranti bekerjasama dengan PSSI Meranti menyelenggarakan Open Tournament Sepak Bola Tahun 2019, bertempat di Lapangan Glora Selatpanjang, Minggu (21/7/2019) sore.

Tournament tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti, H.Yulian Norwis,SE,MM. Kegiatan ini bertujuan, selain menyambut HUT RI yang ke-74 tahun 2019 juga menjaring bibit-bibit atlit sepak bola di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Turut hadir bersama Sekda, Kabag Humas dan Protokol Meranti, Hery Putra,SH yang juga Ketua PSSI Meranti, Pabung Kodim Bengkalis, Mayor P.Girsang, Wakapolres Meranti, Kompol Irmardison, Camat Tebing Tinggi, Helfandi,SE,M.Si dan para pengurus Club Sepak Bola peserta tournament serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Diwarnai Aksi Protes dan Adu Argumen, Bawaslu Se Riau Tertibkan 11.890 Baliho dan Spanduk Calon Bupati/Walikota

Ketua Panitia Pelaksana Tournament Sepak Bola Honor Cup 2019,Sudirman dalam sambutannya memaparkan, tournament ini diikuti oleh 32 Clup Sepak Bola di Selatpanjang, sembari dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 dengan memperebutkan Piala Bergilir dan uang tunai total senilai Rp 12 Juta.

Pemkab Meranti melalui Sekda Kepulauan Meranti,H.Yulian Norwis mengucapkan, apresiasi kepada panitia pelaksana dan PSSI Meranti yang telah mendukung terlaksananya tournament ini.

Tournament Honor Cup 2019 ini, kata Sekda, merupakan kegiatan positif dalam rangka menghibur masyarakat bersempena menyemarakkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019. Sekda berharap, melalui kegiatan tournament ini dapat menjaring bibit atlit-atlit sepak bola di Kabupaten Kepulauan Meranti, dan dapat mengharumkan nama baik daerah pada ajang sepak pola yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Faisal Hafan Farid : Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat Hibahkan Gaji Untuk Penanggulanan Wabah Corona

Sekda juga mengingatkan kepada peserta tournament, untuk tetap menjaga sportifitas pemain agar pertandingan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Saya harapkan, kepada semua pemain agar dapat menjaga sportifitas dalam bertanding, semoga pertandingan ini dapat menjaring dan melahirkan bibit-bibit sepak bola di Meranti, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah pada ajang sepak pola yang lebih tinggi,” imbuh Sekda seraya berharap kegiatan olah raga semakin berkembang di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara pada kesempatan itu, Ketua PSSI Meranti,Hery Putra mengucapkan, terima kasih dan apresiasinya kepada rekan-rekan honor yang telah menggagas terselenggaranya kegiatan itu. Ia (Hery Putra) berpesan, untuk tetap menjunjng sportifitas dalam bertanding.

“Kegiatan tournament ini dapat terselenggara berkat gagasan dari adek-adek Honor dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019, terima kasih atas kerjasamanya untuk memajukan dunia sepak bola di Kepulauan Meranti,” ucapnya.

Baca Juga :  Jadi Locus Penuntasan Stunting di Indonesia, Kepulauan Meranti Targetkan 2020 Bebas Stunting

Kepada panitia pelaksana ia berharap,agar dapat mengawal kegiatan ini dengan baik sehingga pelaksanaan acara dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan.

“Mari kita jaga kondusifitas selama tournament ini berlangsung, karena sepak bola adalah olahraga dari kita karena kita dan untuk kita bersama,” pungkasnya.

Pembukaan tournament diawali dengan pertandingan antara Club Bola Junior GAP FC VS Batas Kota FC, ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda Kepulauan Meranti,H.Yulian Norwis,SE,MM didampingi Ketua PSSI Meranti,Hery Putra,SH, dan Camat Tebing Tinggi,Helfandi,SE,M.Si. (ADVERTORIAL)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses