Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Warga Meranti Antusias Berbelanja di Pasar Pusat Sandang Pangan Selatpanjang

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Warga Meranti Antusias Berbelanja di Pasar Pusat Sandang Pangan Selatpanjang

loading…


SELATPANJANG.TIRAIPESISIR.COM-Dalam menyambut tibanya hari raya idul fitri 1438 Hijriah yang bertepatan pada hari Minggu 25 Juni 2017 Masehi,nampak kelihatan betapa antusianya masyarakat dari berbagai kecamatan berbelanja di pusat pasar kota selatpanjang itu,mereka berdesakan mencari kebutuhan untuk menghadapi lebaran yang tinggal satu hari lagi itu.

Pantauan tiraipesisir.com,Sabtu (24/06/2017) pagi terlihat ribuan warga sedang berbelanja mencari kebutuhan untuk mempersiapkan menyambut hari raya idul fitri 1438 H. “Walaupun ekonomi saat sekarang ini bisa di bilang kritis,akan tetapi masyarakat justru tetap ramai dari tahun yg telah lalu,”ujar iman salah seorang pedagang baju di pasar sandang pangan diamini pedagang lainnya.

Baca Juga :  PKBR Meranti Minta Aparat Hukum Ungkap Masalah Lahan TPU Kristen di Selatpanjang

Secara terpisah,Andi yang juga salah seorang pedagang di pasar sandang pangan itu mengatakan,dibandingkan tahun yg lalu lebih ramai tahun ini karena harga barang tidak mahal sehingga masyarakat tidak berat berbelanja,dan di pasar sandang pangan ini semua keperluan sandang pangan untuk keperluan masyarakat sudah lengkap. “Sungguh ramai tahun ini dari pagi sampai malam masyarakat terus mencari kebutuhan untuk lebaran ini.Semoga saja tahun kedepannya lebih ramai lagi.inilah kenikmatan umat muslim di penghujung puasa dalam rangka menyambut lebaran hari raya idul fitri 1438 H,”kata Andi (Darma)

Baca Juga :  Baznas Provinsi Riau Salurkan Bantuan Ekonomi Kreatif Sebesar Rp 300 Juta ke 64 Mustahiq

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses