Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Sambangi Bayi Penderita Hisprung, PWRI-B berharap Pemkab Meranti Penuhi Janji Fasilitasi Biayai Pengobatan

Sambangi Bayi Penderita Hisprung, PWRI-B berharap Pemkab Meranti Penuhi Janji Fasilitasi Biayai Pengobatan

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kepulauan Meranti kunjungi rumah kediaman bayi mungil penderita kelainan usus (Hisprung) di Selatpanjang.

Bayi bernama lengkap, Andra Aditya Prasetyo merupakan anak dari Rodiah 33 tahun.

Mereka bisa dikatakan warga asli, jalan Nusa Indah Gg Cili, RT/RW 05/04, Keluarahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Ketua PWRI-B Fadli dan Sekretaris PWRI-B Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis mengaku terpanggil, atas kesedihan yang dirasakan orang tua Andra Aditya Prasetyo.

Baca Juga :  Muzamil : Melalui Festival Anak Sholeh,Ini Upaya Kita Membina Akhlak dan Mental Anak

“Hati kita terpanggil, disini kita hanya melaksanakan tugas prikemanusiaan. Kehadiran kita disini pertama untuk bersilaturahmi dan kedua kami memiliki sedikit rezeki yang kiranya bisa menambah biaya pengobatan Andra Aditya Prasetyo,” ucap Ketua PWRI-B Fadli, di dampingi Sekretarisnya Dedi Yuhara Lubis, Kamis (27/06/2019).

Dalam kunjungan itu, Ketua dan Sekretaris PWRI-B sempat berbincang dengan ibunda Andra Aditya Prasetyo tentang kronologis penyakit yang di derita anaknya.

Dedi Yuhara Lubis menyampaikan, kepada orang tua untuk selalu berlapang dada dan berdoa, semoga Andra Aditya Prasetyo bisa terus diberi kesehatan oleh sang pencipta allah swt.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02/Tebing tinggi Kodim 0303/Bengkalis terus berperan dalam Pendampingan Pertanian

Dirinya menambahkan, kedatangan Pemkab Meranti kemarin merupakan doa orang tua Andra Aditya Prasetyo yang berharap agar anaknya bisa sesegera mungkin mendapat pengobatan.

“Kami juga dengan harapan yang sama, kepada ibuk jangan sedih. Sesama umat kita diwajibkan untuk saling tolong-menolong, intinya kami juga ikut berdoa untuk kesembuhan bayi ibuk,” sampainya.

Andra Aditya Prasetyo merupakan anak ke empat Rodiah. Sebelumnya, kediaman Andra Aditya Prasetyo juga sempat di kunjungi Sekda H. Yulian Norwis, saat itu Sekda berjanji bahwa Pemkab Meranti akan membantu menfasilitasi biaya pengobatan Andra Aditya Prasetyo. (A04/19)

Baca Juga :  Dzikrul Ghofilin Desa Kundur, Sekda Meranti Ajak Masyarakat Tuangkan Nuansa Islam Dalam Kehidupan Sehari Hari

Editor : Dhamean

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses