Sitename

Description your site...

November 22, 2019

Said Hasyim-Hery Saputra Balon Bupati-Balon Wakil Bupati Pada Pilkada Serentak Meranti 2020 Dapat Dukungan Dari Para Tokoh di Meranti

Said Hasyim-Hery Saputra Balon Bupati-Balon Wakil Bupati Pada Pilkada Serentak Meranti 2020 Dapat Dukungan Dari Para Tokoh di Meranti
Hery Saputra,SH saat mendaftarkan diri di Partai NasDEM,Jumat (11/10/2019). Foto ; redaksi/tiraipesisir.com

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Drs.H.Said Hasyim,M.Si (Wakil Bupati Kepulauan Meranti) dan Hery Saputra,SH (Kabag Humas dan Protokol Setdakab Kepulauan Meranti) secara resmi telah mendaftarkan diri ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem),sekitar pukul 10:15 Wib, Jumat, (11/10/2019) lalu,untuk maju pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Serentak Riau 2020 mendatang.

Hery Saputra memaparkan, ia maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Meranti berpasangan dengan H.Said Hasyim sebagai Balon Bupati Meranti karena mendapat dukungan dari para tokoh-tokoh yang ada di Meranti, dan berkomitmen demi Meranti melanjutkan pembangunan dengan melakukan penyempurnaan di segala bidang.

Drs.H.Said Hasyim,M.Si bersama Hery Saputra,SH,Jumat (11/10/2019). Foto : redaksi/tiraipesisir.com

“Saya maju sebagai Balon Wakil Bupati Meranti pada Pilkada Serentak 2020 mendatang, berkomitmen demi Meranti melanjutkan pembangunan dengan melakukan penyempurnaan di segala bidang,” tutur Hery ketika dihubungi tiraipesisir.com, Minggu (13/10/2019) via WhatsApp.

Baca Juga :  Over Kapasitas, LP IIA Bengkalis Pindahkan 25 Orang Napi

Mendorong Bersama Said-Ery (BerSERI) untuk maju pada Pilkada Serentak Meranti 2020 mendatang, kata Hery, datang dari para kalangan tokoh-tokoh di Meranti baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan paguyuban maupun dari tokoh pemuda, berharap BerSERI dapat membawa Meranti kedepan untuk lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, kita menyatakan sikap bahwa kita siap maju pada Pilkada Serentak Meranti 2020 berpasangan dengan H.Said Hasyim, dan kami maju tidak lain untuk menjawab harapan masyarakat melanjutkan pembangunan Meranti di segala bidang,” ucap Hery.

Baca Juga :  Kontraktor Proyek Pemprov Riau Pengaman Pantai di Teluk Belitung Diduga Gunakan BBM Subsidi

Sekedar informasi, kedatangan rombongan pasangan BerSERI mendaftarkan diri di Partai NasDEM, Jumat 11 Oktober 2019, didampingi oleh tokoh Meranti, H.Nazaruddin beserta sejumlah tokoh lainnya disambut langsung oleh Tim Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Meranti 2020 Partai NasDEM yang diketuai oleh Muhammad Arif,ST,MKom, Sekretaris Sawaluddin, Bendahara Islami dan anggota Hadpandi, serta sejumlah pengurus lainnya.

Usai mengambil formulir pendaftaran, pasangan BerSERI yang diwakili Balon Wakil Bupati Meranti, Hery Saputra,SH, menyatakan, siap maju di Pilkada Serentak Meranti 2020 mendatang.

Baca Juga :  M.Adli : Pembangunan RoRo di Meranti Menjadi Kebanggan Anak Dearah,Jangan Dijadikan Fitnah

“Insya’allah, kita maju untuk Meranti, berkumitmen melanjutkan kepemimpinan yang ada, namun ini semua tidak terlepas dari dukungan dan dorongan dari semua pihak baik dari para tokoh pemuda maupun dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan paguyuban yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti,” imbuh Hery. (Red/01/09)
Editor : Redaksi

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , , , , , , , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses