Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Said Hasyim-Herry Saputra Berserta Tim “BERSERI” Ikut Mengembalikan Formulir pendaftaran Ke DPD PAN

Said Hasyim-Herry Saputra Berserta Tim “BERSERI” Ikut Mengembalikan Formulir pendaftaran Ke DPD PAN

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pasangan bakal calon bupati H.Said Hasyim dan pasangannya bakal calon wakil bupati Herry Saputra, Mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan DPD PAN Meranti, Jalan Alah Air kecamatan Tebingtinggi kabupaten kepulauan Meranti, Jumat(20/12/2019).

Pasangan ‘Berseri’ beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua DPD PAN, Sekretaris, beserta jajaran. Terlihat, para politisi PAN akrab dengan kedua bacalon tersebut.

Fauzi Hasan Ketua DPD PAN Meranti dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah pasangan bacalon BerSeri telah mengembalikan formulir pendaftaran, dan ini bentuk keseriusannya ingin maju di pilkada kepulauan meranti 2020 menggunakan perahu PAN.

“Semoga niat baik,Pasangan bakal calon Bupati H.Said Hasyim dan bakal calon wakil bupati Herry Saputra, dengan slogan BerSeri, yang akan mengikuti pilkada 2020 ini benar-benar mendapat ridho dari Alloh SWT.amiin.Ungkap Fauzi Hasan

Baca Juga :  Wabup Said Hasyim Didampingi Sekdakab Meranti Ikuti Kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Tahun 2021 Bersama Gubri Syamsuar

Untuk diketahui, PAN merupakan partai ke tujuh yang sudah dilakukan tahap pengembalian formulir oleh pasangan ‘Berseri’.

DPD PAN Meranti secara resmi menutup proses pengembalian formulir bacalon Bupati dan Wakil Bupati tepat pada hari ini. Hingga sekarang, hanya ada dua pasangan yang telah mengembalikan formulir.

“Sebenarnya ada delapan pasangan bacalon Bupati dan Wabup yang mengambil formulir kemarin. Tapi cuma ada dua pasangan yang sudah mengembalikan formulirnya,” ungkap Ketua DPD PAN Meranti, Fauzi Hasan.

Sesuai keputusan partai,Kami tim penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan maju melalui partai PAN harus tetap mengikuti tahapan seleksi, baik itu dari kader sendiri maupun luar kader.

Baca Juga :  Dikelilingi Daerah Zona Merah Pemdemi Covid-19, Pemkab Meranti Putuskan Meniadakan Sholat Tarawih Berjamaah di Masjid

Bacalon Bupati dari pasangan ‘Berseri’, Drs H Said Hasyim mengatakan, formulir yang dikembalikan itu sudah lengkap dengan segala persyaratannya. Tidak hanya itu, pihaknya juga siap dengan segala konsekuensi jika tidak diusung oleh partai tersebut.

“Disini kami berjalan atas Ridha Allah, semuanya tergantung atas kehendak-Nya. Jika ini benar jalan terbaik bagi kami, maka semua akan indah nantiya. Yang jelas, tentu kami berharap agar bisa diusung oleh PAN,” ujarnya.

Lanjut Said, pihaknya hingga kini terus berusaha agar bisa diusung oleh partai manapun termasuk PAN. Karena, dalam hal ini, partai merupakan perahu untuk bersama membangun daerah.

Baca Juga :  Bantuan Penyediaan Bibit Karet & Pupuk NPK Pemprov Riau di Kab.Meranti Diduga Abu Abu...!!!

Disamping itu, bacalon Wakil Bupati dari apasangan ‘Berseri’, Hery Saputra SH mengungkapkan, tahapan demi tahapan akan dilalui bersama. Mereka juga siap dengan segala ketetapan dari pihak partai.

“Saya bersama pak Said terus bersama untuk membangun daerah ini. Jadi, tidak lupa kami juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat Meranti agar kami bisa melalui tahap-tahap selanjutnya untuk mengikuti Pilkada nanti tanpa ada hambatan,” tutup pria yang akrab disapa Ery Gading itu.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses