Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Said Hasyim-Herry Saputra Berserta Tim “BERSERI” Bersama-sama Mengembalikan Formulir Ke DPD Golkar Meranti

Said Hasyim-Herry Saputra Berserta Tim “BERSERI” Bersama-sama Mengembalikan Formulir Ke DPD Golkar Meranti

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti beserta puluhan rombongan dari tim ‘Berseri’ (Bersama Drs H Said Hasyim dan Hery Saputra SH) mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD Partai Golkar, Selasa (24/12/2019) pagi.

Dalam penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang telah dibuka oleh DPD Partai Golkar sejak 14 Desember hingga 21 Desember, ada sebanyak 11 orang yang sudah mendaftar untuk ikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2020 mendatang. Salah satunya adalah Said Hasyim dan Hery Saputra.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kepulauan Meranti,H.Said Hasyim Buka Pelatihan Mubalighat

Pasangan ‘Berseri’ beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada dan beberapa pengurus partai.

Hal itu dikatakan Ketua Tim Desk Pilkada Golkar, Kamirul ketika menerima pendaftaran sekaligus pengembalian formulir Bakal Calon Bupati dan Wabup dari ‘Berseri’.

“Pasangan ‘Berseri’ adalah bacalon pertama yang mendaftar di Partai Golkar beberapa waktu lalu. Mereka juga datang bersama puluhan pendukungnya,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi, dalam mekanisme partai, siapapun mempunyai hak dan peluang untuk ikuti pilkada tahun depan. “Namun keputusan akhir tetap berada ditangan DPP Partai Golkar,” akunya.

Baca Juga :  Kamsol Akan Dilantik Jadi Sekda Definitif Kepulauan Meranti Pekan Depan

Sementara itu, dalam sambutannya, Said Hasyim mengucapkan terimakasih kapada Partai Golkar atas diterimanya mereka sebagai tamu pada kali ini. Tidak hanya itu, mereka juga siap apabila nantinya pihak partai siap memberikan kepercayaan kepada mereka untuk ikuti pilkada.

“Mudah-mudahan kedepannya partai Golkar semakin berseri,” tuturnya.

Bacalon Wakil Bupati dari ‘Berseri’, Hery Saputra mengatakan, semuanya berjalan dengan baik. Tidak ada kendala. Dirinya juga menegaskan, hingga kini keseriusan pihaknya sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga :  Tetap Bersinergi,MPC PP Dan PWRI-Bersatu Rayakan HUT Sekda Meranti

“Mengalir saja, semuanya berjalan sesuai dengan kehendak Allah. Kami selaku Bacalon tetap terus berusaha. Semoga do’a dan dukungan terus mengalir dari masyarakat Meranti untuk kami,” tutup pria yang akrab disapa Ery Gading itu.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses