Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Sahabat Haji Asmar Berbagi Takjil Dan Masker

Sahabat Haji Asmar Berbagi Takjil Dan Masker
Posted by:

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Tim Jumaat Barokah Sahabat Haji Asmar, bagi bagi takjil dan Masker di hari ke tujuh bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah/2020 Masehi.

Pembagian Takjil kepada warga khususnya pengendara sepeda motor dan becak, yang melintas di jalan diponegoro kelurahan Selatpanjang kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (1/5/2020) pukul 17.10 WIB.

Azir selaku ketua Sahabat Haji Asmar berharap keberkahan kegiatan bagi bagi takjil dan masker bisa menjadi ajang silaturahmi dan mencari keberkahan di hari Jum’at.

Baca Juga :  HUT RI Ke-74 Tahun 2019 : Bupati Meranti,H.Irwan Ajak Masyarakat Teladani Perjuangan Pahlawan

“Bulan Ramadan tahun ini semoga bisa memberikan keberkahan untuk kita semua dan mudah mudahan wabah virus Corona atau Covid-19 cepat meninggalkan kampung halaman kita ini,” Ucapnya

Sementara itu, Haji Asmar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Tim sahabat Haji Asmar yang sudah meluangkan waktu meskipun dalam kondisi puasa bisa meyampatkan Dan konsisten.

“Menjalankan program Jumat Barokah yang sudah menjadi agenda rutin kita selama ini dalam membantu warga yang kurang mampu, dan menjadikan ajang untuk kita saling berbagi,” Ucapnya

Baca Juga :  Terbitnya Peraturan Gubernur Riau, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan kepada masyarakat meranti menjadi berkah dan kebaikan untuk kita semua, setidaknya kami bisa membantu, apa lagi tengah maraknya wabah virus Corona atau Covid-19,” Ucapnya lagi.

H. Asmar mengatakan semoga di bulan suci ramadhan ini kita senantiasa melakukan amal ibadah serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanallah Wata’ala.

“Dan ingat, jangan lupa memakai masker kalau mau keluar rumah dan mencuci tangan,” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses