Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Sahabat Haji Asmar, Berbagi Masker Gratis Kewarga dan Sejumlah Kedai Kopi di Meranti

Sahabat Haji Asmar, Berbagi Masker Gratis Kewarga dan Sejumlah Kedai Kopi di Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka memutus mata rantai peredaran wabah virus Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Sahabat Haji Asmar melakukan pembagian masker gratis ke warga selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan tersebut dilakukannya pada Hari Jum’at yang penuh berkah ini (17/04/2020) di sejumlah Jalan yang ada di Kota Selatpanjang dan juga di warung Kedai Kopi.

Seperti hal yang terlihat, Sahabat Haji Asmar melakukan pembagian masker di persimpangan Jalan Imam Bonjol – Jalan Alah Air.

Baca Juga :  Masrul Kasmy Dan Yulian Norwis Hadiri Tes Di Kantor DPW Partai Nasdem

“Sebagai aksi solidaritas, tim Sahabat H Asmar kali ini melakukan pembagian masker gratis kepada pengendara yang lewat di Jalan,” terang Azir Dahlan selaku Ketua Tim Sahabat Haji Asmar.

Pembagian masker gratis, dikatakan Azir selain rasa sebagai kepedulian Bapak H Asmar kepada sesama, juga pembagian itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Untuk itu, dirinya berharap agar kegiatan pembagian masker yang dilakukan Tim Sahabat Haji Asmar dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19.

Baca Juga :  Ka.BPBD Meranti : Kebakaran Hutan dan Lahan di Rangsang Pesisir,Api Sudah Bisa Dikendalikan dan Dalam Proses Pendinginan

“Dengan Jumat Barokah ini Bapak H Asmar berharap dapat meningkatkan kepedulian untuk mengulurkan tangan berupa masker yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam suasana pencegahan penularan covid19,” harapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses