Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

Sahabat H Asmar Sembangi Warga Desa Insit, Penderita Penyakit Struk Selama 4 Tahun Tak Kunjung Sembuh

Sahabat H Asmar Sembangi Warga Desa Insit, Penderita Penyakit Struk Selama 4 Tahun Tak Kunjung Sembuh

loading…


MERANTII,TIRAIPESISIR.COM-Tim Sahabat H Asmar datangi warga desa insit yang kurang mampu dan mengalami struk selama 4 tahun.

Sungguh memprihatinkan salah satu warga desa insit Pak Ishak kisaran umur (60), mengalami penyakit struk pada bagian tangan, kaki, dan susah untuk bicara hampir 4 tahun yang kini belum juga kunjung sembuh, beliau salah satu warga Desa Insit (Laut) jalan pelabuhan, RT01/RW01 Tebing Tinggi Barat, Jum’at (17/01/2020).

Sementara keterangan yang kita rangkum dari ibuk kamisah saudaranya (54) yang punya 6 orang anak yang masih sekolah sekolah kelas 3 SD, dan selama ini hanya satu orang yang mencari nafkah, belum lama ini dinas sosial juga sudah datang menghampiri, pak ishak mcm sudah putus asa untuk berobat untuk kesembuhanya karna bila minum obat sering kencing.

Baca Juga :  Harus Transparansi Dalam Pengelolaan Keuangan Desa, Sekda Meranti : Jika Ada LSM Datang Ke Desa Laporkan Ke Tim TP4D

Sahabat H Asmar tersampu setelah mendengar keluh kesah Pak Ishak yang dijelaskan oleh saudaranya ibu Kamisah apa yang terjadi selama 4 tahun ini, dan besar harapannya agar dapat mendoakan beliau agar cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya saat ini.

Terlihat dilokasi Sahabat H Asmar tak lupa memberikan bantuan kepada Pak Ishak dan Ibu Kamisah salah satu warga Desa Insit, yang kurang mampu dan mengakhiri hal tersebut dengan membaca doa bersama agar terangkat segala penyakit yang di derita Pak Ishak tersebut.

Baca Juga :  Rumah Hangus,Uang 15 Juta Lenyap Percuma

“Kami doakan agar yang memberikan bantuan terutama Pak H Asmar dan Sahabat telah sudi datang berkunjung dirumah kami dan memberika n bantuan kepada kami, kami doakan beliau agar dapat meneruskan perjuangan untuk menjadi contoh baik bagi masyarakat banyak, yang selalu melihat warga kecil seperti kami dan tidak menutup mata”, ungkapnya Ibu Kamisah.

“Terima kasih kepada bapak/ibu yang telah memberikan doa kepada kami, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermamfaat, dan bantuan yang kami berikan ini dengan hati yang ihklas, kalau bicara tahun politik, H Asmar sudah dari dulu melakukan hal tersebut, jadi berbuat baik tidak menunggu momen dah waktu”, ujarnya Sahabat H Asmar.

Baca Juga :  Rakor Sosialisasi BPNT di Meranti, Kadis Agus : Data Penerima Jadi Persoalan Crusial Dalam Penyaluran

“Insyallah kalau tidak ada halangan kita akan datang kembali sekalian dengan H Asmar langsung untuk bertatap wajah dengan ibu/bapak, semoga dengan pertemuan ini menjadi suatu berkah dan memperpanjang silahturahmi kita bersama, semoga menjadi cacatan nilai ibadah bagi kita semua amin, amin, amin”, tutupnya Sahabat H Asmar.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses