Sitename

Description your site...

Maret 29, 2020

Sahabat H Asmar Kaget, Rumah Calon Penerima Santunan Diketahui Kemalingan

Sahabat H Asmar Kaget, Rumah Calon Penerima Santunan Diketahui Kemalingan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sudah jatuh tertimpa tangga, Kunjungan Jumat Barokah Sahabat H Asmar kali ini sembangi Warga Alai penderita penyakit Kencing Manis selama 5 Tahun serta pendengaran yang sudah samar-samar dan juga alami musibah kemalingan dini hari pukul 04:45 (Subuh) yaitu Ibuk Mahani (62 Tahun) Warga Alai Selatan jalan Pelimau RT01 RW01, Pada Jumat (31/01/2020).

Sudah jatuh tertimpa tangga, saat kujungan sahabat H Asmar berada kediaman Ibu Mahani, ada dua orang pihak kepolisian yang hadir disitu, informasi yang dirangkum awak media, bahwa anak dari ibu Mahani menjelaskan rumahnya mengalami kemalingan pada subuh harinya. Dijelaskanya untuk kerugian barang yang hilang jam 04:45 hampir menyising pagi, sementara untuk barang yang hilang 1 buah handphone, uang arisan dan uang ringit malaysia untuk total kerugian mencapai Rp.4JT dan hal tersebut sudah dilaporkan kepihak berwajib.

Baca Juga :  Dugaan Penghinaan Terhadap ‘Ulama’ Oleh Hafizan Abas,Pelapor Hadirkan Dua Orang Saksi ke Mapolres Meranti

Sementara itu dijelaskan salah satu menatunya Kiptia (44Tahun) istri dari Saipul (40Tahun) hal ini membuat kami sedih “Sudahlah hidup susah terkena pula musibah” hal dikarenakan harus menggati uang arisan yang dicuri tersebut, sementara kronologisnya diduga pelaku pencurian tersebut masuk dari tingkap pada jam 04:45 subuh.

Sabahat H Asmar mencoba menenangkan pihak keluarga salah satunya Filin mengatakan kepada keluarga Ibu Mahani penderita kencing manis tersebut, dengan memberikan kata-kata berupa naehat untuk memenangkan keluarga Mahani yang terkena musibah tersebut.

“Hal ini sungguh menjadi pelajaran bagi kami bahwa setiap cobaan yang diberikan Allah selalu ada kebaikan yang akan lebih dari kejadian itu, maka dari itu marilah kita berdoa agar Allah senantiasa melindungi diri kita dan menjauhkan segala musibah amin, ya Allah”, ungkapnya

Baca Juga :  Giat Jum'at Barokah, Polres Meranti Sambangi Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Sementara informasi yang kita dapat Mahani (62 tahun) penderita sakit kencing manis, pendengaran kurang dan itu di alami selama 5 tahun, dijelaskan keluarga Kiptia.

“Saya berharap kepada pihak kepolisian dapat menangkap pelaku tersebut, selain itu daerah tempat kita tinggal juga sangat rawan pencurian, saya mohon agar pihak kepolisian dapat memantau di daerah tempat kami tinggal agar tidak terjadi kasus yang sama”, Ungkapnya Kiptia.

Tambahnya Kiptia, Selama ini kami tidak pernah diberikan bantuan oleh pemerintah setempat baik itu dari BPJS, PKH dan KIS, padahal kami sudah mengatar permohonan ke Desa namun sampai ini tak terealisasi sampaiah suami ibu Mahani meniggal dunia”, Ungkapnya Kiptia.

“Kami harapkan ada saluran bantuan untuk pembiayaan ibu kami Mahani agar penyakit beliau dapat disembuhkan, kami sangat berterima kasih kepada Sahabat H Asmar telah memberikan bantuan kepada kami, mungkin inilah kujungan pertama orang yang memberikan bantuan kepada kami”, ucapnya Kiptia

Baca Juga :  PWRI-B Meranti Sambangi Keluarga Korban Kebakaran Digelora

“Sekali lagi kami ucapkan terima terutama kepada Bapak H Asmar, kami harap sosok memimpin yang terpilih nantinya, dia adalah sosok pemimpin yang sangat peduli dengan masyarakat yang kecil ini, terutama yang kami harapkan sifat ada yang adil arif lagu bijaksana”, Tutupnya Kiptia.

Sementara kujungan Sahabat A Asmar diakhiri dengan membaca doa kepada keluarga dan Ibu Mahani agar cepat sembuh dan dijauhkan dari segala musibah, dan diakhir dengan serah terima bantuan dari Sahabat H Asmar.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses