Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Rumah Dibobol Pencuri,Tommy : Bhabinkamtibmas Harus Patroli Sampai Kekawasan Terpencil

Rumah Dibobol Pencuri,Tommy : Bhabinkamtibmas Harus Patroli Sampai Kekawasan Terpencil
Posted by:

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Kasus pencurian dengan sasaran rumah kembali terjadi di Kota Sagu Selatpanjang. Kali ini, pencuri membobol rumah wartawan Selatpanjangpos beralamat di kawasan Jalan Dorak Gg Ampera. Pelaku menggondol beberapa barang elektronik yakni telepon genggam dan sejumlah uang milik korban.

 

Misjan Tommy, pemilik rumah, mengatakan, pihaknya mengetahui peristiwa pencurian itu setelah mendapat kabar dari tetangga Senin,(07/07/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

 

“Saat itu saya tertidur pulas,tepat pukul 03.00 dini hari istri saya mendengar suara didapur seperti ada yang sedang makan.Nah, kemudian istri saya memanggil Yah lagi apa dibelakang makan ya, mungkin setelah mendengar itu pencurinya langsung kabur dari jendela belakang. Namun,setelah memanggil dan tidak mendengar suara istri saya kembali tidur lalu besok paginya tetangga datang dan mengembalikan celana jeans saya terdapat dompet yang hanya menyisakan KTP,” kata Tommy.

Baca Juga :  IT Warga Pasar Baru Dibekuk Polisi Karena Shabu 0,39 Gram

 

Tommy menjelaskan, setelah pembobolan terjadi ia tidur pukul 02.00 dini hari sambil memegang telepon genggam yang berhasil dibawa kabur pencuri.

 

“Saya tidur diruang depan tepat dibawah jendela kaca yang dicabut pencuri itu,ada 3 lapis kaca dilepasnya. Mungkin saat ingin mengambil pencurinya melihat jendela belakang (dapur) hanya dikunci dibagian bawah,karena tidak berhasil mengambil. Pencuri itu berkeliling rumah kemudian membuka jendela belakang dan masuk kedalam rumah,” kesalnya.

 

Di tempat yang sama, Tommy menambahkan, pihaknya berharap kasus ini bisa segera terungkap dan pelaku mendapat ganjaran yang setimpal atas perbuatannya. “Kalau bisa pos rondanya lebih ditingkatkan karena di sini ternyata rawan, ini sudah kali kedua rumah saya dibobol pencuri dulu hp saya juga yang hilang,” ujar Koordinator Liputan Selatpanjangpos tersebut.

Baca Juga :  Akibat Nyabu,Anggota DPRD Labuhanbatu (Sumut) Ditahan

 

 

Ia berharap kepada pihak Kepolisian yakni Bhabinkamtibmas juga bisa patroli sampai kekawasan jalan kecil dikarenakan wilayah yang ia tempati itu sangat sering terjadi pencurian rumah kosong.

 

“Kita sudah melapor ke Polsek Tebing Tinggi hanya saja persyaratan yang diminta pihak kepolisian belum kita penuhi,mungkin besok sabtu (08/07) pagi saya akan kembali melapor,” pungkas Tommy. (Dhamean)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses