Sitename

Description your site...

Oktober 25, 2020

Reskrim Polres Bengkalis Ringkus 4 Orang Pelaku Curanmor

Reskrim Polres Bengkalis Ringkus 4 Orang Pelaku Curanmor

loading…


BENGKALIS,TiraiPesisir.Com – Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkalis meringkus 4 orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) di Bengkalis,Satria FU,BM 4790 EC diwarnet Flash Net Jalan Rumbia kelurahan Bengkalis Kota kecamatan Bengkalis,Selasa (22/11/2016) kemarin. 4 orang tersangka masing-masing berinisial MD (28),MZ (21),SN (17) dan SY (16),warga Desa Sekodi,Kecamatan Bengkalis.

Pelaku ditangkap secara terpisah,MZ dan SN diringkus saat tidur dikediaman neneknya berinisial SN,sedangkan MD dan SY diamankan Satreskrim di Desa Kudap Kepuluan Meranti.

Kasatreskrim Polres Bengkalis,AKP,Noak Aritonang melalui Kanit I Pidum Satreskrim, Bripka,Dedi Suryadi kepada TiraiPesisir.Com mengatakan,penangkapan terhadap 4 orang pelaku berdasarkan informasi dan bukti serta saksi di TKP pada Senin (21/11/2016) lalu,sekitar pukul 23.00 WIB. “Dari keterangan dan bukti yang ada,dikenali satu dari 3 orang pelaku yaitu berinisial SN merupakan siswa di salah satu sekolah Agama di Bengkalis. “Berdasarkan informasi yang ada,kita langsung ke Asrama sekolah pelaku,namun ternyata yang bersangkutan tidak berada ditempat, “ungkap Kanit,Rabu (23/11/2016).

Baca Juga :  Provinsi Riau Raih Peringkat Ketiga Nasional Anugerah Iptek 2017

Selanjutkan Aritonang memaparkan,setelah didapati tersangka SN merupakan warga yang berdomisili di Desa Sekodi,tim OPS yang dipimpinnya langsung menuju ke Desa Sekodi untuk melakukan upaya penangkapan pelaku. “SN berhasil kita tangkap bersama MZ ketika sedang tidur di rumah neneknya. Dari penangkapan keduanya kita lakukan intograsi,ternyata barang bukti pencurian sudah dibawa dua tersangka lainnya menyeberang ke Desa Bandul Kabupaten Kepulauan Meranti,”jelasnya.

Berdasarkan informasi kedua tersangka,Polisi melakukan pengejaran ke Desa Bandul dengan membawa tersangka yang telah diamankan. “Sampai dipelabuhan Desa Kudap,tersangka MD dan SY telah menunggu di pelabuhan,kita langsung melakukan penangkapan,dari penangkapan itu,barang bukti sepeda motor FU yang mereka curi kita dapat di kebun getah di Desa Bandul. Selain mengamankan sepeda motor curian,Polisi juga mengamankan sepeda motor Revo yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya,”terang Bripka Dedi sembari mengatakan,penangkapan ini cukup dibilang cepat,karena seluruh tersangka berhasil kita tangkap dalam kurun waktu 4 jam. “Modus mereka melakukan aksi pencurian,satu dari rekan mereka butuh uang untuk menikah,”terang Dedi menambahkan.

Baca Juga :  Wabup Bengkalis,H.Muhammad Sholat Id Bersama Warga di Halaman Kantor Pertanian Bengkalis

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,ke 4 orang tersangka pelaku curanmor di Bengkalis (22/11/2016,Red) kini meringkuk di sel tahanan Polres Bengkalis. (Effendi Basri)

Redaksi : Zainuddin,Hs,S.Ag

 

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses