Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

Relawan Lintas Paguyuban Dukung Jokowi-Ma’ruf Gelar Deklarasi di Meranti

Relawan Lintas Paguyuban Dukung Jokowi-Ma’ruf Gelar Deklarasi di Meranti

loading…


MERANTI-Dengan Semangat Persatuan Berkomitmen untuk mensukseskan pemilu tahun 2019,serta bertekad kuat untuk memenangkan,Ir.H.Joko Widodo dan Prof.KH.Ma’ruf Amin,MA menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,Relawan Lintas Paguyuban Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar deklarasi,bertempat di Grand Meranti Hotel,Jalan Kartini Selatpanjang Kota,Jumat (15/3).

Turut hadir dalam acara deklarasi tersebut,Wakil Ketua TKC,Harmunis Silva,Ketua PC NU Kepulauan Meranti,Ramlan Abdullah,Ketua IPKJR,Yekti,Ketua Paguyuban YMTM,Lami Hasan,IKBR,M.Yusuf,Ketua Angsor,Khusairi,Ketua Srikandi Jokowi,Rita Mariana dan para tamu undangan lainnya.

Foto : Arwan Saputra

Ketua Lintas Paguyuban,Purwanto,dalam sambutannya menyampaikan,deklarasi lintas paguyuban dukung Jokowi-Ma’ruf,perlu kita ketahui bersama bahwa tantangan terbesar dari bangsa Indonesia saat ini adalah adanya upaya memecah belah persatuan dan kesatuan antar anak bangsa secara masif melalui hoax, apalagi momentum pada Pileg dan Pilpres 2019 di depan mata kita. “Perbedaan adalah anugerah dan secara demokrasi dibenarkan,akan tetapi jangan sampai perbedaan ini dijadikan alat untuk saling menghujat,caci maki dan provokasi sehingga kita berkotak kotak,”ujarnya.

Baca Juga :  Sensus Penduduk 2020, BPS Meranti Gelar Rapat Koordinasi Se-Kecamatan Tebing Tinggi

Oleh karena itu,ia menghimbau agar segera menghentikan segala bentuk hoax,dan bersaing dalam Pemilu ini dengan mengutamakan program-program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Foto : Arwan Saputra

“Kita menyadari bahwa kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti sekarang ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah saat ini,Presiden Joko Widodo memahami bahwa desa adalah ujung tombak garda terdepan dalam pembangunan, ketimpangan antara desa dan kota harus ditekan semaksimal mungkin,ini didasari dari program-program yang dilakukan oleh Joko Widodo,dan sangat dirasakan penduduk Kabupaten Kepulauan Meranti,”katanya.

Baca Juga :  Malam Puncak HUT Meranti Ke-9 Semarak, Sekda : Hiburan Rakyat Untuk Rakyat

“Atas dasar tersebut,kami relawan lintas paguyuban Kabupaten Kepulauan Meranti mendukung program Bapak Joko Widodo,dalam menuntaskan pembangunan ekonomi masyarakat untuk jangka waktu lima tahun kedepan, karena untuk priode berikutnya akan langsung tertuju pada masyarakat bawah,”ungkapnya lagi,seraya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia penyelenggara,simpatisan dan pihak-pihak yang tidak dapat kami sebutkan namanya satu persatu,”yang telah memberikan dukungan moral maupun material sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik,”ucapnya.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf,apabila dalam kegiatan ini terdapat kesalahan baik itu secara sengaja maupun tidak sengaja,kami atas nama Relawan Lintas Paguyuban Dukung Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Kepulauan Meranti mohon maaf sebesar-besarnya,”tutup Purwanto mengakhiri sambutannya. (Syahputra)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses