Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

Ratusan Masyarakat Hadiri Lomba Memancing Polres Labuhanbatu

Ratusan Masyarakat Hadiri Lomba Memancing Polres Labuhanbatu
Posted by:

loading…


LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM- Ribuan masyarakat hadiri lomba memancing yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Kolam Pancing Kelapa Gading Aek Paing Atas Keluarahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Minggu (30/6-2019), siang pukul 14.00 sampai pukul 17:40 Wib.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengatakan, lomba memancing ini merupakan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan oleh Polres Labuhanbatu dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73.
“Acara ini buat masyarakat dalam menyambut HUT Bhayangkara dan dihadiri 509 peserta dari 3 Kabupaten yakni Labura, Labuhanbatu dan Labusel maupun Paluta,Ucap AKBP Frido Situmorang. Senin (1/7-2019).

Baca Juga :  Ekspo Karang Taruna 2017,Gubsu Berikan Bantuan Kepada 44 Desa/Kelurahan

Turut hadir dalam acara itu, Waka Polres Kompol Rokhmat SH MH, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Tahti, dan Para Kasi / Kaur serta perwakilan Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu.

Adapun pemenang lomba memancing tersebut Juara I Cokro dari Labuhanbatu Utara, Juara II Simaremare dari Polres Labuhanbatu dan Juara III Adi Ewer dari Labuhanbatu Utara. Pemenang mendapatkan hadiah Trophy dari Kapolres Labuhanbatu.(Hendro/B06/09).

Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses