Sitename

Description your site...

Oktober 30, 2020

Raih Juara 1 : Team Futsal Mapolres Labuhanbatu Tundukan Team Futsal Polres Tapsel Difinalti 5-4

Raih Juara 1 : Team Futsal Mapolres Labuhanbatu Tundukan Team Futsal Polres Tapsel Difinalti 5-4

loading…


Raih Juara 1 : Team Futsal Mapolres Labuhanbatu Tundukan Team Futsal Polres Tapsel Difinalti 5-4,Jumat 03 September 2017,14:22 WIB. (Foto Oktavianus)

Polres Labuhanbatu Boyong Piala Kapoldasu

Penulis : Oktavianus

Labuhanbatu,TIRAIPESISIR.COM-Sikap optimisme Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang dibarengi semangat kemenangan dan do’a dari warga Labuhanbatu khususnya Rantauprapat terhadap Team Futsal Mapolres Labuhanbatu akhirnya terjawab sudah.

Dimana,Team Futsal Asuhan Kapolres Labuhanbatu itu berhasil membawa pulang piala Tetap dan Bergilir Kapolda Sumut,Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw setelah kandaskan team Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dengan adu pinalti 5-4.

Baca Juga :  Peringati Hari Pangan Sedunia Ke-XXXVIII tahun 2018, Dinas Pangan Labuhanbatu Gelar Lomba Cipta Menu Beragam

Kelima gladiator yang diajukan team Polres Labuhanbatu,semuanya berhasil melakukan eksekusi dengan mulus,sedangkan team lawan hanya berhasil melakukan eksekusi tiga kali,dan seorang gladiatornya gagal menembus gawang,sehingga seorang lagi tidak sempat maju karena skor sudah pasti 5-4 untuk kemenangan sang juara.

Sebelum pertandingan “ala gladiator” dilakukan,team Polres Labuhanbatu bermain imbang dengan team Polres Tapsel dengan skor 2-2. Skor tidak bergerak sampai akhir pertandingan normal 2×15 menit dan penambahan waktu 2×15 menit.

Pertarungan kedua team di lapangan hijau sangat ketat dan seru,apa lagi aplus dari pendukung kedua team yang terus bersorak sambil bertepuk tangan mendukung team jagoannya terdengar silih berganti.

Baca Juga :  Dinkes Labuhanbatu Diterpa Isu,Rp 6,8 M Alokasi Dana BOK TA 2017 Diduga Jadi Ajang Korupsi

Bahkan,Kapolda Sumut yang melihat secara langsung jalannya pertandingan ikut bersorak dan memberikan semangat kepada semua anggotanya yang ikut bertanding.

Usai pertandingan dan menerima piala Tetap dan Bergilir dari orang nomor satu di Mapoldasu tersebut,AKBP Frido Situmorang kepada wartawan saat dilonfirmasi menyatakan,terima kasihnya atas dukungan kawan kawan wartawan yang bertugas di Labuhanbatu,baik itu dari Satwar,Forwin,Aji,Ijti dan organisasi lainnya.***

Editor : Zainuddin/Redaksi

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses