Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Puluhan Wartawan LJI Santuni Keluarga Bayi Penderita Tumor

Puluhan Wartawan LJI Santuni Keluarga Bayi Penderita Tumor
Bayi bernama Sawal Alhafsy Hasibuan penderita diagnose sejenis tumor dibawa sejak lahir. Foto : zainul/tiraipesisir.com

loading…


LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM-Puluhan Wartawan Labusel Jurnalis Indenpenden (LJI) hari ini, Minggu (14/7) mendatangi rumah kediaman, Ilham Hasibuan, yaitu orang tua dari bayi penderita tumor yang juga merupakan salah satu wartawan media cetak biro Labuhanbatu Selatan.

Dalam kunjungan para jurnalis ke Dusun Milano, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba tersebut adalah dalam rangka menjenguk bayi bernama Sawal Alhafsy Hasibuan, yang telah mengidap penyakit benjolan sejenis tumor, persis di wajah sebelah kanan bawah pelipis, dan akibat penyakit tersebut hampir menutupi sebelah mata bayi tersebut.

Ketua LJI,Dahrunsyah Pasaribu (kanan) ketika mengunjungi keluarga bayi penderita tumor. Foto : zainul/tiraipesisir.com

Ilham Hasibuan, ayah dari bayi penderita tumor tersebut bercerita, bahwa putranya tersebut lahir pada pukul 02.00 Wib, Rabu dini hari, (6/6/2019) di Puskesmas Aek Batu Paskes Aek Torop dengan terlahir membawa benjolan kelenjar. Dokter menjelaskan, bahwa benjolan tersebut diagnosa adalah sejenis tumor yang masih mungkin bisa dijinakkan.

Baca Juga :  Wildan Hadiri Pelantikan BKMT Kabupaten Labuhanbatu Selatan : Mari Wujudkan Masyarakat Yang Agamais,Sejahtera dan Relegius

Ketua LJI, Dahrunsyah Pasaribu dalam kunjungannya merasa terharu atas penyakit yang diderita bayi tersebut.

“Kami semua mendo’akan, semoga penyakit anak kami Sawal Alhafsy cepat sembuh dan dapat diangkat Allah SWT penyakitnya serta sehat seperti anak – anak lainnya,” harap Dahrunsyah Pasaribu.

Sementara, orang tua bayi, Ilham Hasibuan didampingi istri dan orang tuanya mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada puluhan Jurnalis yang mengunjunginya.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan insan pers yang turut dapat memberikan santunan kepada kami dan menjenguk putranya yang sedang membutuhkan pertolongan, mudah-mudahan penyakit yang diderita putranya sesegera sembuh,” ucapnya.

Baca Juga :  Bacaleg PKPI di Torgamba B Labusel Digugat Cerai Istrinya di PA Rantauprapat

Kendati demikian, Ilham Hasibuan juga berharap kepada pihak perusahaan yang dekat dari rumahnya, yakni PMKS PT MILANO, agar pimpinan beserta jajaran perusahaan tersebut datang menjenguk langsung di kediamanya.

“Sebab rumah tinggal saya dan beserta keluarga tercinta sangat dekat, persis bersebelahan dengan Pabrik Kelapa Sawit PT Milano Aek Batu,” ujar Ilham dengan nada haru. (Zainul)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses