Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

PT.Timah Sumbangkan Lori Pengangkut Sampah ke Pemkab Karimun

PT.Timah Sumbangkan Lori Pengangkut Sampah ke Pemkab Karimun
Keterangan Gambar : Penyerahan bantuan lori sampah dari PT.Timah kepada Bupati Karimun secara simbolis,Rabu (22/11/2017).(foto : edo/batamnews)

loading…


KARIMUN,TIRAIPESISIR.COM-Untuk menunjang dan mempertahankan Adipura di Kabupaten Karimun,PT.Timah (Persero) memberikan bantuan satu unit lori pengangkut sampah,kepada Pemkab Karimun,Rabu (22/11/2017).

Keterangan Gambar : Penyerahan bantuan lori sampah dari PT.Timah kepada Bupati Karimun secara simbolis,Rabu (22/11/2017).(foto : edo/batamnews)

Salah satu program PT Timah ialah Peduli Karimun Bersih yang didukung melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility)

“Kita dukung program pemerintah daerah ke depannya,termasuk upaya Karimun untuk meraih piala Adipura yang ketiga,”kata Kepala Unit Metologi PT Timah (Persero) Tbk, Dwiyono.

Baca Juga :  Slip Ban,Mobil Damkar Pemkab Karimun Terbalik di Pasir Panjang

Bupati Karimun,Aunur Rafiq yang langsung menerima bantuan,menyampaikan kebersihan yang ingin dicapai bukan sebatas penghargaan Adipura. Tapi kehidupan masyarakat Karimun yang benar-benar bersih.

“Kita sudah dua kali mendapatkan Adipura. Tapi bukan begitu saja. Bagaimana program kebersihan dapat ditingkatkan dan berkelanjutan,”ucap Rafiq.

Kepedulian pemerintah terhadap petugas kebersihan juga diperhatikan. Dalam kegiatan itu Pemerintah Daerah juga menyerahkan kartu sehat bagi para petugas kebersihan. Selain itu juga penyerahan baju dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Karimun bagi petugas kebersihan.
Lanjut Rafiq,bantuan yang diterima sangat membantu menunjang operasional kebersihan. Namun,sarana dan prasarana kebersihan masih kurang,termasuk jumlah tempat penampungan sampah sebelum dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Baca Juga :  Satresnarkoba Berhasil Tangkap Bandar Narkoba Penabrak Polisi

“Yang kurang lokasi TPS. Bak kontener juga belum mencukupi. Kita akan tingkatkan sesuai dengan kemampuan, ke depannya,”kata Aunur Rafiq.(Amri)
Sumber : Batamnews.co.id

loading…


Bagikan berita ini
Tags: ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses