Sitename

Description your site...

April 4, 2020

PT.SSJL Ledong Labura Perbaiki Jalan Putus Untuk Anak Sekolah

PT.SSJL Ledong Labura Perbaiki Jalan Putus Untuk Anak Sekolah
Jalan yang putus menuju Sekolah SMA Ledong,sekarang sudah diperbaiki oleh PT.SSJL Ledong. (Foto : Hasan Basri)

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-PT.Sumber Sawit Jaya Lestari (PT.SSJL) Ledong melakukan perbaikan jalan Setadion Kelurahan Tanjung Ledong,Kecamatan Kualuh Ledong,Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura),yang sebelumnya jalan tersebut merupakan jalan lintas siswa/i SMP dan SMA Ledong hendak berangkat sekolah. “Akibat jalannya rusak berat,membuat siswa/i tidak bisa melalui jalan tersebut,maka kita lakukan perbaikan,”ucap Direktur PT SSJL,Burhan saat di hubungi Media ini,Kamis (5/4/2018).

“Kami melihat jalan itu rusak dan putus,jalannya sangat di butukan anak sekolah,kerna itu kami meperbaikinya supaya bisa dilewati anak sekolah nantinya,”tuturnya lagi.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Se-Kecamatan Bilah Hulu Apresiasi Komunitas Sanggar Senam Daeli

Namus semua itu,sambung Burhan,tidak terlepas dari peran Camat mdan Bupati Labura,H. Kharuddin Syah Sitorus SE,yang segera mengarahkan kepada kita untuk memperbaiki jalan lintas anak sekolah. “Kalau tidak ada yang menyampaikan,mungkin kita tidak tau,jadinya untuk ini kami atas nama perusahaan akan memperbaikinya dengan cara bertahap,”sebutnya.

Yani (16) salah seorang siswa SMA Negeri 1 Kualuh Ledong,melalui Media ini mengucapkan, terima kasih kepada perusahaan PT.SSJL Ledong yang sudah mau memperbaiki jalan ini,sebab sebelum jalan ini rusak dan tidak bisa dilalui dengan jalan kaki,di kernakan jalannya terputus.

Baca Juga :  Diskominfo Labuhanbatu Laksanakan Sosialisasi PPID

“Sekarang jalannya sudah diperbaiki,kami tidak susah lagi jalan,dan tidak melompat-lompat lagi, “tuturnya dengan senang hati.

Amatan Media ini,jalan yang dulunya putus sekarang sudah diperbaiki,dan sudah bisa dilalui dengan jalan kaki dan berkendaraan. Sebelumnya,jalan tersebut putus dan membuat Siswa/i SMP dan SMA Ledong tidak lagi meloncat melewati jalan tersebut. (hasan)
Editor : red

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses