Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

Projo Kepulauan Meranti Ikuti Rakerdasus Projo Provinsi Riau

Projo Kepulauan Meranti Ikuti Rakerdasus Projo Provinsi Riau

loading…


PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM-Pengurus Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Kepulauan Meranti mengikuti Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Projo Provinsi Riau di Sekretariat DPD Projo Provinsi Riau Jalan Durian Pekanbaru, Minggu (01/12/2019) siang.

Rakerdasus yang ditaja DPD Projo Provinsi diikuti oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 12 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

Ketua DPC Projo Kepulauan Meranti membenarkan bahwa Pengurus Projo Kab.Kep.Meranti mengikuti Rakerdasus DPD Projo Provinsi Riau di Pekanbaru.

“Benar, Saya bersama Sekretaris dan Bendahara mengikuti Rakerdasus DPD PROJO Provinsi Riau di Pekanbaru”, ujarnya.

Rizal Fahril juga menerangkan kehadirannya bersama pengurus tidak hanya memenuhi undangan DPD Provinsi Riau, namun dalam kegiatan Rakerdasus dirinya memaparkan program prioritas DPC Projo Kepulauan Meranti yang langsung tertuju ke masyarakat.

Baca Juga :  Polda Riau Latih Dan Berangkatkan Relawan Ke Lokasi Karhutla

“Hadirnya kami tidak hanya memenuhi undangan DPD Projo Provinsi Riau, ada hal yang lebih dari itu. Saya selaku Ketua Projo di beri waktu untuk memaparkan program prioritas DPC Projo Kepulauan Meranti yang langsung tertuju ke masyarakat, adapun perogram prioritas kita meliputi penanganan abrasi pantai, pemberataan infrastruktur, rumah dan sekolah layak huni dan perhatian terhadap Guru honor Umum dan Kemenag serta Kesehatan yang layak. Mengingat Ketua Projo Pusat kan Wakil Menteri tentu banyak kegiatan-kegiatan yang bisa kita bawa ke Meranti, asalkan kita terkoneksi dengan baik dan program yang kita ajukan juga bagus”, terangnya.

Baca Juga :  Lembaga IPSPK3-RI : Diduga Tidak Sesuai Bestek,4 Paket Proyek Dinas PUPR Riau 2017 Dilaporkan ke Kejati

Kemudian Ketua Projo Kepulauan Meranti berharap semua program prioritas yang dipaparkan bisa diperjuangkan DPD Projo dan terealisasi di Kab.Kep.Meranti.

“Kita berharap semua program yang telah kita paparkan dihadapan seluruh Pengurus Projo Se-Provinsi Riau dapat diperjuangkan ditingkat pusat dan bisa dirasakan oleh masyarakat Kab.Kep.Meranti”, harapnya.

Kemudian Sekretaris DPC Projo Kepulauan Meranti Herman Wahyudi menerangkan dirinya bersama Ketua dan Bendahara Projo Kepulauan Meranti akan berupaya membangun komunikasi, baik di tingkat daerah maupun pusat.

“Saya bersama Ketua dan Bendahara akan sekuat tenaga berjuang membangun komunikasi, baik di tingkat daerah maupun pusat agar program yang kita sampaikan bisa terealisasi dan dapat dirasakan masyarakat Kepulauan Meranti”, ujarnya.

Baca Juga :  Belum Kantongi STTP, Polisi Minta Unjukrasa Dugaan Nepotisme Gubernur Dibubarkan

Selanjutnya Bendahara DPC Projo Kepulauan Meranti Arwan Saputra Amd meminta kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti agar mendukung perjuangan Projo Kepulauan Meranti.

“Kami mengharapkan Pemerintah Kepulauan Meranti dan masyarakat mendoakan dan mendukung perjuangan kami, agar apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa terwujud dan memiliki dampak positif untuk kemajuan Meranti yang kita cintai”, pungkasnya. (Nanda)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses