Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Produktif Aman Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pasar Sandang Pangan

Produktif Aman Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pasar Sandang Pangan

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Amsyaya, melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid – 19 di Sandang pangan, Kelurahan Selat panjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepuluan Meranti, Minggu (9/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Anggota Polres Meranti, Dishub Kabupaten Meranti, Satpol-PP dan Dinkes Selatpanjang.

Saat di temui awak media di lapangan Serda Amsyaya mengatakan, kegiatan Pendisiplinan dan memberikan himbauan terhadap masyarakat selalu menggunakan masker dan setelah melaksanakan aktifitas di luar selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter – 2 meter.

Baca Juga :  Jadi Nara Sumber Seminar Nasional Webinar Pembangunan Industri Berbasis Sagu, Bupati Irwan Usul Perum Bulog Harus Masuk Bisnis Sagu

“Dan kami juge Memberikan himbauan terhadap penyedia jasa becak dan ojek agar selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk mencuci tangan serta menjaga jarak antara pengunjung,”imbuhnya.

Lanjutnya lagi, Memberikan himbauan terhadap masyarakat agar menghindari kerumunan dan tempat-tempat keramaian, mengajak masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan selama wabah Covid – 19 dilingkungan masing-masing, agar masyarakat menjadi disiplin menuju kehidupan normal tetap mempedomani Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid – 19.

Baca Juga :  Bupati Meranti,Irwan Nasir Kunjungi Kantor PWRI-B Meranti

Tambahnya lagi, pelaksanaan itu sebagai bentuk antisipasi dari merebaknya wabah yang penularannya identik ditempat-tempat yang banyak dikunjungi orang.

“Pasar merupakan salah satu tempat yang selalu penuh dengan pengunjung, untuk itu pasar menjadi sasaran utama penerapan pendisiplinan ini,”ucapnya

“Kita mengimbau kepada setiap pengunjung agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak sosial, dan selalu mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses