Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Produktif Aman Covid-19, Babinsa Laksana Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Mesjid Agung Darul Ulum

Produktif Aman Covid-19, Babinsa Laksana Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Mesjid Agung Darul Ulum

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Zulkarnain, Serda Irvan Sulaiman bersama Anggota Polres Meranti, Satpol-PP dan Dinkes Selatpanjang, melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat produktif aman Covid-19 di Masjid Raya Agung Darul Ulum Kelurahan Selatpanjang kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (8/9/2020).

Serda Zulkarnain kepada awak media mengatakan, memberikan himbauan terhadap masyarakat selalu menggunakan masker, setelah melaksanakan aktifitas di luar selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, jarak minimal 1 meter – 2 meter, agar menghindari kerumunan dan tempat-tempat keramaian.

Baca Juga :  Sayap PDI P Taruna Merah Putih Siap Berkibar Di Meranti

“Mengajak masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan selama wabah Covid-19 dilingkungan masing-masing, guna memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19,”ucapnya.

“Masjid Raya Agung Darul Ulum merupakan salahsatu pusat kegiatan kaum muslimin dan muslimat terbesar di Kota Selatpanjang. Sudah sewajarnya protokol kesehatan harus diterapkan oleh jamaah yang ingin melaksanakan shalat di masjid ini,”ucapnya lagi.

Serda Irvan Sulaiman menambahkan, masyarakat diminta mencuci tangan menggunakan wastefel yang telah disediakan. “Kebersihan adalah sebagian dari iman dan kebersihan pangkal kesehatan, setidaknya dengan apa yang kita lakukan adalah ikhtiar kita melakukan pencegahan dini dari wabah virus Corona atau Covid-19,”ujarnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Pengelolaan Kelembagaan, Bupati Meranti Minta Pelayanan Publik Harus Menjadi Prioritas Utama

Karena itu, tak bosan-bosannya Babinsa selalu mewanti-wanti para jamaah yang ingin beraktifitas di masjid Raya Agung Darul Ulum untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. “Semoga usaha kita bersama ini diridhoi dan diberkahi Allah.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses