Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Prihatin Dampak Corona, Masyarakat Tionghoa Meranti Bagi-bagi Sembako

Prihatin Dampak Corona, Masyarakat Tionghoa Meranti Bagi-bagi Sembako

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Di tengah-tengah mewabahnya pandemi virus corona disease (Covid-19) Warga Tionghoa kabupaten kepulauan meranti, Membagikan paket sembako kepada kepada mereka yang langsung berdampak.

Kegiatan yang digagas oleh panitia tionghoa meranti peduli Covid-19 tahun 2020 yang di ketuai oleh Jupperen atau Zheng wie cin.

Penyerahan paket sembako tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres kepulauan meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat dan jajaranya, Serta pengurus PSMTI kepulauan Meranti, Dan Cun Cun SE.MS.I Politisi perempuan dari PDI P dapil 1.

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako tersebut di pusatkan di lapangan sepak bola gelora kota selatpanjang, kamis (9/4/2020)

“Kita dari masyarakat tionghoa meranti merasa peduli,dan ingin membantu meringankan beban kepada masyarakat yang langsung terkena dampak dari covid19.” Kata Jupperen atau Zheng wie cin.

Baca Juga :  Beri Bantuan Air kaleng, kades baran Melintang Rela Rogoh Kocek Pribadi

Tahap awal ini penyaluran sembako sebanyak 204 paket yang kesemuanya di tujukan kepada para tukang ojek di bawah naungan Becak Motor Wisata (BMW) Selatpanjang.

Penyaluran bantuan paket sembako atas nama ‘Warga Tionghoa meranti Peduli Covid-19 ini terlaksana atas kerja sama dengan pihak aparat kepolisian yakni polres kepulauan meranti.

Sementara itu Cun.Cun SE.Politisi perempuan asal PDI P yang kini duduk di komisi tiga DPRD Meranti menambahkan, kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat tionghoa yang telah sudi perperan menyumbangkan bantuanya untuk kegiatan ini.

Tak lupa juga ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada kapolres kepulauan meranti dan jajaranya, Sehingga proses penyaluran bantuan ini berjalan lancar seperti yang kita inginkan.

Baca Juga :  Lagi-Lagi Kebakaran Hutan di Meranti Terulang Lagi,Ini Beritanya

Selanjutnya, Kita juga berharap kepada seluruh element masyarakat yang ada di kepulauan meranti, Agar mentaati anjuran pemerintah dalam menyikapi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid19.

Diantara ajuran tersebut, Mari kita gunakan masker di saat berada di luar rumah, kurangi aktifitas di luar rumah jika tidak mendesak, dan juga jaga jarak. tentunya mari sama sama kita berdoa, agar virus corona atau Covid-19 ini secepatnya berakhir.

Lain hanya Syaiful ketua perkumpulan Becak Motor Wisata (BMW) menambahkan, Kami dari tukang becak motor menyambut gembira terkait langkah pembagian sembako yang di lakukan oleh panitia tionghoa meranti peduli covid19 tahun 2020 ini.

Baca Juga :  Kades Melai Menyalurkan BLT-DD Tahap Pertama

“Alhamdulillah, Kami dari tukang becak yang teragabung dalan perkumpulan Becak Motor Wisata (BMW) menyambut baik langkah positif yang di lakukan oleh panitia tionghoa meranti peduli covid19 tahun 2020 yang sudi membagikan sembako.” Ucap Syaiful.

Lanjut Syaiful lagi, Dengan adanya bantuan sembako ini, tentunya dapat meringankan beban kami, yang selama ini mencari rezeky dari menarik becak.

“Kita berharap kegiatan ini, dapat di lakukan secara berkesinambuangan, tentunya di tujukan kepada seluruh masyarakat yang langsung terimbas karena wabah virus corona atau Covid-19.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses