Sitename

Description your site...

September 18, 2019

PPJ Sukses Gelar Acara Gebyar Musik Pemuda Jakarta

PPJ Sukses Gelar Acara Gebyar Musik Pemuda Jakarta
Persatuan Pemuda Jakarta (PPJ) Sukses Menggelar Gebyar Musik Pemuda Jakarta,Sabtu (31/8/2019). Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com






JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Sabtu 31 Agustus 2019 merupakan moment dimana Persatuan Pemuda Jakarta (PPJ) sukses menggelar acara gebyar music pemuda Jakarta,dilaksanakan di RTH Kalijodo dengan kondusif dan pecah acaranya. Dihadiri beberapa perangkat pejabat daerah seperti Lurah Pejagalan,Ichsan mengatakan acara ini pertama kali dilaksanakan oleh PPJ dengan waktu kurang dari sebulan tetapi meriah dan hebat. “Jadi bisa kedepan PPJ bisa lebih baik lagi,” ucap Ichsan.

Ada beberapa band regist dipersilahkan untuk pentas dan dimeriahkan oleh Band ternama yaitu Merseyside,Gondalgandul,dan Saintloco. Diperkirakan menarik antusias warga atau penonton kurang lebih 3000 orang.

Heru Margi Pangestu saat membuka kata sambutannya. Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

Dengan diadakannya Acara Gebyar musik pemuda Jakarta memperingati HUT kemerdekaan ke-74 semoga dapat meningkatkan rasa cinta kita pada tanah air dan bangsa ini akan lebih meningkat dan daya juang kita terhadap bangsa dan negara kita ini harus lebih diperkokoh,kita harus lebih dapat mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk membangun kebersamaan kita dalam persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :  Para Wartawan di Meranti Laksanakan Amanah Sunnah Pemotongan Hewan Qurban

“Dan membangun mempersatukan pemuda-pemuda di Jakarta ini yang tercecer sehingga tidak tersentuh aktifitas,semoga dengan semangat juang teman-teman kita bisa merangkul pemuda-pemuda ke dalam organisasi PPJ ini untuk membangun bersama wilayah maupun pribadi,”kata Heru Margi pangestu dalam sambutannya.

Acara ini merupakan acara memperingati HUT Kemerdekaan ke-74. Dengan waktu kurang sebulan PPJ bisa menggelar acara tersebut. Tidak lupa berterimakasih kepada para donatur atau teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam acara ini. “Kedepanya PPJ kita akan membuat seminar-seminar yang sifatnya edukasi atau advokasi dengan prinsip semua anggota PPJ siap kerja keras ikut serta membangun bangsa dan menjaga NKRI,”tandasnya. (Dwi Wahyudi/A07/09)








Bagikan berita ini
Tags: , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses