Sitename

Description your site...

September 18, 2019

PPJ Akan Menggelar Gebyar Musik Pemuda Jakarta Di RTH Kalijodo

PPJ Akan Menggelar Gebyar Musik Pemuda Jakarta Di RTH Kalijodo
Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com






JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74,organisasi Persatuan Pemuda Jakarta (PPJ) akan menggelar acara rutinitas dan kali ini gebyar musik pemuda Jakarta dengan tema “Musik For Rakyat bersatu dalam perbedaan” yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2019 mendatang,bertempat di RTH Kalijodo dengan maksud mempersatukan anak-anak muda Jakarta cinta damai sekaligus silahturahmi antar pemuda-pemuda di Jakarta.

Kegiatan persatuan pemuda Jakarta ini didukung Daenk Jamal selaku Penasehat PPJ dan mengatakan,”saya dukung setiap kegiatan yang bersifat positif karena ini sifatnya benar-benar manusiawi yakni selain bermain musik tapi hasilnya untuk didonasikan kepada yang membutuhkan,”ucapnya kepada tiraipesisir.com,Rabu (28/8/2019).

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun : Lapor Soal Kepulauan,Jokowi Beri Nomor Koordinasi

Sementara,Heru Margi Pangestu salah satu pengurus PPJ ketika ditemui di Bilangan Bandengan Utara Jakarta Barat kepada tiraipesisir.com mengatakan,acara ini ditaja bertujuan untuk mempersatukan anak-anak muda ke arah yang positif agar bisa terhindar dari hal-hal pergaulan negatif seperti sex bebas dan penyalahgunaan narkoba.

Harapan kita dengan terselenggaranya acara ini mudah-mudahan bagi anak-anak muda di Jakarta yang ikut gabung dalam organisasi ini terhindar dari narkoba dan pergaulan bebas. “Kedepan akan terus dilakukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membangun pemuda-pemuda Jakarta,”pungkas pria yang juga aktif dalam organisasi relawan kemanusian ini.

Baca Juga :  Ingin Menyelamatkan Temannya,Nur Wahid Jadi Korban Terbawa Arus

Heru menambahkan,dalam acara ini nantinya akan ada sambutan dari beberapa pejabat perangkat daerah dan deklarasi satu tahunnya kita terbentuk yang akan dimeriahkan oleh Band Ibu kota ialah antara lain Guest star : SaintLoco,Merseyside,Gondal Gandul,dan band Indie lainnya. Acara ini gratis tetapi ada donasi seikhlasnya untuk adik-adik kita Yatim Piatu yang ditinggal orang tuanya. ***

(Dwi Wahyudi/A07/09)








Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses