Sitename

Description your site...

April 7, 2020

Polsek Tebing Tinggi Musnahkan 110,2 Gram Sabu-Sabu,Kabok Ngaku Dapat Dari Anton

Polsek Tebing Tinggi Musnahkan 110,2 Gram Sabu-Sabu,Kabok Ngaku Dapat Dari Anton

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dipimpin Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek,Polsek Tebingtinggi melaksanaan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 110,2 gram milik tersangka Samsudin alias Kabok yang berlangsung di halaman Mapolsek,pada Kamis (22/2/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Selain dihadiri Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek,turut hadir Ketua LAMR Muzamil,Kapolsek Tebingtinggi AKP Syahril SH MH, Camat Tebingtinggi Rizki,Kasi Intel Kejari,yang mewakili pihak Cabang Rutan Selatpanjang dan undangan lainnya.

Dihadapan awak media,Kapolres Meranti sempat melontarkan pertanyaan kepada tersangka Samsudin alias Kabok terkait sumber barang haram yang berhasil diamankan polisi. Spontan dijawab oleh Samsudin bahwa sabu- sabu tersebut ia peroleh dari saudara Anton.

Baca Juga :  Habisla,Dana Hibah Untuk Rehab Mesjid Diduga Raib

Padahal menurut penyidik,selama dalam proses BAP Samsudin tidak pernah memberikan keterangan yang menyebutkan nama dari Antonlah ia mendapatkan barang bukti sabu tersebut.

Mendengar keterang yang disampaikan oleh Samsudin,AKBP La Ode Proyek lantas memerintahkan jajarannya untuk segera melakukan pengembangan terhadap keterangan
dari tersangka.

Sementara Kapolsek Tebingtinggi AKP Syahril SH MH mengungkapkan barang bukti (BB) yang dimusnahkan ini adalah hasil penangkapan pada tanggal 29 Januari 2018 lalu.

Dijelaskan oleh Syahril bahwa saat penggerebekan,Polisi berhasil mengamankan 6 orang laki- laki dewasa beserta barang bukti sabu- sabu seberat 110.2 gram dan ketika lakukan test urineke 6 orang tersbut pisitif  mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca Juga :  BRG RI Sebut Meranti Daerah Paling Cocok Untuk Penelitian Gambut

Dari hasil penggeledahan terhadap 5 orang saat penangkapan,telah dilakukan penyelidikan namun tidak ditemukan barang bukti sehingga ke 4 orang tersebut telah dilimpahkan ke pihak BNN, sedangkan 1 orang terkait dengan kasus senjata tajam.

Dan Polisi akan segera menindaklanjuti keterangan yang baru diungkap oleh Samsudin, ucap Kapolsek AKP Syahril SH MH.

Dalam kesempatan yang sama, Muzamil Ketua LAMR Meranti juga menegaskan bahwa Lembaga yang dipimpinnya menyatakan perang dengan narkoba.

Kita semua prihatin saat ini anak dibawah umur sudah terlibat dalam penyalahan gunaan dan peredaran narkotika.

Baca Juga :  H.Said Hasyim,Hadiri Sosialisasi Layanan Fudisia Kanwil Kemenkum HAM Riau

LAMR tidak akan pernah mendukung siapapun yang terlibat dengan barang haram ini, tutur Muzamil.(rls/red)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses