Sitename

Description your site...

April 2, 2020

Polsek Kualuh Hilir Amankan Dua Pelaku Curanmor, Begini Kronologisnya

Polsek Kualuh Hilir Amankan Dua Pelaku Curanmor, Begini Kronologisnya

LABURA,TIRAIPESISIR.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kualuh Hilir mengamankan dua orang pelaku pencurian sepeda motor(Curanmor).

Masing-masing pelaku yang ditangkap berinisial Jul (29) Warga dusun 2 desa sijawi jajawi kecamatan Panai hulu Kabupaten Labuhanbatu Sulasma (33 ) warga Jawi jawi Kec,Panai Hulu Kab Labuhanbatu Dua pelaku ditangkap pada hari jumat (8/3/2019) sekitar jam 12.00 Wib di penyebrangan si Jawi jawi.

Kapolsek Kualuh Hilir Syahrul SH, MH melalui Kanit Reskrim Ipda M. Samosir kepada wartawan menjelaskan Selasa(12/3),kedua pelaku di tangkap saat membawa barang curiannya (sepeda motor) ke penyebrangan si Jawi jawi ,setelah sempat di amankan warga baru kita langsung menjemputnya.

Baca Juga :  Nyolong Kotak Infak Masjid Gongsol,Iswandi Bonyok dan Nyaris Tewas Dihajar Massa

Dijelaskannya, saat itu pelapor bernama Ilham Sinaga warga desa teluk piai kec ,kualuh hilir baru pulang kerumah orang tuanya dan memarkirkan kendaraannya di samping rumah orang tuanya sekitar jam 04.30 Ilham terbangun melihat sepeda motornya tidak ada lagi berada di tempat ia menaruhnya.

“Keesokan hari keluarga Ilham mendapat informasi dari teman-temannya kalau ada dua orang sedang mengendarai sepeda motornya ,dengan tujuan mau di bawa ke penyebrangan sijawi Jawi, dengan gerak cepat Ilham dan keluarganya mengejar tersangka ,dan meminta kepada warga sekitar untuk di amankan warga di penyebrangan tersebut,” sebutnya.

Baca Juga :  Curi Lembu di Labura Ketangkap di Batubara

“Selanjutnya korban membuat laporan ke pos pol kampung mesjid, dengan laporan pencurian sepeda motor,” sambungnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan korban kita mengamankan kedua pelaku, dari hasil laporan saudara Ilham Sinaga, terpaksa kedua pelaku di amankan ke Polsek kualuh hilir untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Dari tangan tersangka kita mengamankan satu unit sepeda motor dan dua buah hp sertakunci leter T. Jelasny,” akhirnya. (Hasan)

Editor : DhameanHs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
  • 5
    Shares

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses