Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

Polsek Bukit Bestari, Tegur Pelanggar Protokol Kesehatan

Polsek Bukit Bestari, Tegur Pelanggar Protokol Kesehatan

loading…


TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Operasi Yustisi masih berlangsung, Polres Tanjungpinang terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang dengan menurunkan tim gabungan TNI- Polri dan Satpol PP dilokasi keramaian.

Polsek Bukit Bestari juga melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah hukummya pada hari Rabu (23/09/2020) pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Personil Polsek Bukit Bestari bersama TNI dan Satpol PP melakukan patroli di Jln. MT Haryono, Jln A. Yani, Jln Pemuda, Jln Pramuka, Jln. IR Sutami, Jln Basuki Rahmad dengan sasaran Warung makan, Kedai Kopi, dan Swalayan.

Baca Juga :  Aneh tapi Nyata : Pelaksanaan Proyek Dinas PU Provinsi Riau di Meranti Bebas PNBP dari DR dan PSDH

Kapolres Tanjungpinang provinsi Kepri. AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.IK,M.Si melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP A.Agung.M.Winarta, S.H,S.IK  mengatakan bahwa operasi yustisi dalam penegakan hukum protokol Kesehatan terhadap masyarakat sesuai dengan Peraturan Walikota Tanjungpinang No.29 Tahun 2020.

“Kita tetap melakukan sosialisasi Himbauan 4 M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan menghindari Kerumunan” jelas Kapolsek Bukit Bestari AKP A.Agung.M.Winarta, S.H,S.IK

Kapolsek Bukit Bestari juga menyampaikan bahwa dalam OPS Yustisi ini sebanyak 6 orang diberikan teguran lisan dan 2 orang teguran  tertulis karena tidak menggunakan masker.

Baca Juga :  Polres Meranti Adakan Coffe Morning Dengan Insan Pres, Dalam Rangka Meningkatkan Solidaritas Dan Silahturahmi

Dalam kegiatannya, penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan akan dilakukan secara bertahap mulai dari teguran lisan dan tertulis, sanksi dan denda bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol Kesehatan baik secara perorangan maupun pelaku usaha, penggelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum.

“Dengan operasi yustisi ini, kami berharap masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19” tutup Kapolsek Bukit Bestari AKP A.Agung.M.Winarta, S.H,S.IK.(Herman)

Baca Juga :  Said Hasyim Didampingi Icut,Buka Sosialisasi Evaluasi Jabatan Tahun 2018 Pemkab Meranti

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses