Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Musnahkan 1,4 Kg Sabu

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Musnahkan 1,4 Kg Sabu
Pemusnahan 1,4 Kg Sabu Di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Foto : horlas/tiraipesisir.com

loading…


JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Polres Pelabuhan Tanjung Priok memusnahkan sebanyak 1,4 kilogram sabu serta ratusan butir ekstasi dan H-5, Kamis (18/7/2019).

Barang haram itu berasal dari seorang tersangka, LD. dimusnahkan oleh petugas dengan cara dimasukkan ke dalam blender dan dicampur dengan air. Selain aparat kepolisian, turut hadir menyaksikan pemusnahan, perwakilan dari kejaksaan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Budhi Suria Wardana mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan yakni 1,4 kilogram sabu, 142 butir ekstasi dan 190 butir H-5

Baca Juga :  Cegah Covid19, Sat Lantas Polres Meranti Lakasanakan Bersih Bersih dan Semprot Cairan Disinfektan

Tersangka dan barang bukti diamankan di sekitar wilayah Jakarta Timur. Tersangka cuma satu atas nama L,” ungkap Budhi.

Pengungkapan kasus itu bermula dari informasi bahwa adanya peredaran narkoba di sekitar Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ketika itu pelaku yang sedang mengendarai motor, langsung ditangkap.

Setelah itu dilakukan pengembangan dan pelaku dibawa ke rumah kosnya di sekitar Kramatjati, Jakarta Timur. Hasilnya didapati barang bukti yang baru saja dimusnahkan itu.

“Setelah dilakukan pengembangan didapat lagi beberapa barang bukti yang kita lihat tadi, ada ekstasi dan beberapa bungkus sabu yang lain,” ungkap Budhi.

Baca Juga :  Kebiasaan Buruk di PN Rantauprapat Labuhanbatu “Seenaknya Menangani Masalah”

Atas perbuatan tersebut pelaku dikenakan Pasal 114 ayat 2 dan Pasal 112 ayat 2 dengan ancaman hukuman penjara diatas 5 tahun dan maksimal 20 tahun atau seumur hidup. (Horlas/A08/08)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses