Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Polres Labuhanbatu Salurkan Paket Lebaran Kepada 136 Wartawan di Labuhanbatu

Polres Labuhanbatu Salurkan Paket Lebaran Kepada 136 Wartawan di Labuhanbatu
Foto File : Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojad,SIK,SH,MH bersama Kabid Humas Polres Labuhanbatu, AKP Murniati Rambe saat memberikan paket lebaran kepada 136 orang wartawan baik cetak maupun online di Labuhanbatu. Foto : Dedy Priyadi/Red/tiraipesisir.com
Posted by:

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Polres Labuhanbatu salurkan paket lebaran yang diberikan langsung Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojad,SIK,SH,MH bersama Kabid Humas Polres Labuhanbatu, AKP Murniati Rambe memberikan paket lebaran kepada 136 wartawan baik cetak maupun media online yang bertugas di Kabupaten nLabuhanbatu,Sumut, Rabu sore (20/05/2020), sekira pukul 16.30 Wib.

Wartawan mitra Polres Labuhanbatu, dari media cetak Harian Analisa Medan, Roni Afrizal SE, mewakili rekan-rekan pers dalam sambutannya mengatakan, ada tiga resiko yang dihadapi wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

Baca Juga :  Plt.Bupati,TNI,Polri dan Masyarakat Antusias Menunggu Kedatangan Menko Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan

Yaitu, yang pertama, bisa berakibat masuk rumah-sakit, kemudian bisa masuk penjara, dan yang terberat adalah bisa saja masuk kuburan jika “terpeleset” dalam menyajikan pemberitaan.

“Saya ingin mengingatkan kita semua para jurnalis, agar terhindar dari ketiga resiko tersebut, marilah kita bekerja sesuai dengan Undang-Undang Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan kode etik jurnalistik (KEJ),” ujar Roni.

“Dalam kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agud Darojat yang langsung memberikan paket lebaran kepada kami insan pers yang bertugas di wilayah hukum Labuhanbatu, dan begitu besar perhatiannya terhadap profesi jurnalis,” tandas Roni. (Dedy/011/09)

Baca Juga :  Terkait Pabrik Baru PT. LTS, Dinas PUPR Labuhanbatu Tampung Aspirasi Warga Setempat Sebelum Rapat Besar TKPRD

Editor : Zai

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses