Sitename

Description your site...

Desember 12, 2019

Polres Labuhanbatu Qurban 12 Ekor Sapi dan 3 Ekor Domba

Polres Labuhanbatu Qurban 12 Ekor Sapi dan 3 Ekor Domba
Kapolres Labuhanbaru,AKBP Frido Situmorang,SIK,terlihat hadir saat penyembelihan qurban. Foto : BS/tiraipesisir.com

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu, memotong 12 ekor sapi dan 3 ekor domba, pada momentum Hari Raya Idul Adha 1440 H.

Pemotongan dan pembagian hewan qurban, berlangsung di halaman belakang Markas Kepolisian Resor Labuhanbatu, Minggu (11/08/2019) dimulai pukul 09.00 WIB.

Kapolres Labuhanbaru,AKBP Frido Situmorang,SIK (Baju Putih) saat bersalaman dengan panitia qurban. Foto : BS/tiraipesisir.com

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhanbaru, AKBP Frido Situmorang SIK, didampingi Ketua Bhayangkari, nyonya Tiur Frido beserta pejabat utama dan para Kapolsek/nyonya, terlihat hadir saat penyembelihan qurban.

Baca Juga :  KPK Memanggil Saksi Dari Putra Setya Novanto Terkait Kasus Sofyan Basir

Ketua umum panitia qurban Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Imam Alriyuddin, melalui Ketua Pelaksana, Iptu S.Saragih kepada wartawan menyebutkan, momentum qurban ini merupakan sebagai wujud syukur, sekaligus melaksanakan tuntunan Islam. Semoga apa yang kita lakukan ini, bisa menjadikan barokah serta sebagai amal baik.

“Penyembelihan dan penyaluran daging hewan qurban diupayakan tepat sasaran dan merata kepada seluruh warga masyarakat sekitarnya. Namun sebelumnya dilakukan pembagian kupon kepada yang berhak menerimanya,” ujar Saragih.

Baca Juga :  Visi Indonesia,Jokowi Ancam Copot Pejabat dan Bubarkan Lembaga Penghambat

Sebelum penyembelihan hewan kurban, jajaran Keluarga Besar Polres Labuhanbatu, juga mengikuti sholat Idul Adha bersama masyarakat, di dekat tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menyebutkan, semua rangkaian pelaksanaan ibadah Idul Adha ini, mulai dari pelaksanaan qurba sampai kegiatan shalat Idul Adha, selain untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa. Juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara kepolisian dengan masyarakat. Terutama untuk meningkatkan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Mark Up Proyek Wifi Rp3 Miliar Milik Anak Bupati Labuhanbatu,Kajari Diminta Jemput Bola..!

Dalam kesempatan ini, Kapolres, memberikan apresiasi kepada jajarannya, yang telah melaksanakan rangkaian ibadah Idul Adha dengan baik. Sekaligus mengucapkan Selamat Hari Rata Idul Adha, kepada ummat Islam. (BS)
Editor : Dhamean Hasibuan

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses